-->

Acara Pengajian Al-Basriyah Kp Dago Girang Rt02/Rw 02, di Hadiri Beberapa Ormas...

BOGOR, BIN.Net || Acara Pengajian Al-Basriyah Desa Dago yang di gelar setahun sekali, kini pengajian tersebut, di laksanakan dimesjid nurul falah Kp Dago girang Rt02/Rw02. Desa Dago, Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor. Pada hari minggu tanggal ( 29/08/2021).

Pada saat wartawan BIN.Net mewawancarai Bili Irfan selaku Panitia mengatakan. Bahwa acara pengajian tersebut diadakan stiap tahun.

"Karna masih di suasana PSBB atau PPKM, kami harus menjanga protokol kesehatan 3M pada saat acara pegajian berlansung di hadiri juga beberapa Organisasi Masyarakat di antaranya PPBNI, LMP, BPPKB untuk menghadiri dan menjaga keamanan, dan kenyamanan acara pengajian AL, BASRIYAH dan untuk menjaga protokol kesehatan," Ucapnya Bili Irfan 

Lanjut Bili Irfan Mengatakan" Harapan dari panitia mudah-mudahan disuasana Covid-19 ini cepat berakir, dan bangsa indonesia bisa beraktifitas seperti biasanya dan di adakan doa bersama" Harapnya 

Masih kata bili menyampaikan kepada ormas masarakat yang ada di wilayah dago dan sekitarnya 

"Terima kasih atas kehadiranya dan untuk menjaga ke amanan atas terselengaranya acara pengajian ini" Tutu Bili Irfan Selaku Panitia.

Doni Asmon

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top