Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Serang Baru Beri Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19..

Friday 16 July 2021 | 16:12 WIB Last Updated 2021-07-16T09:34:36Z
BEKASI, BIN.Net || Polsek Serang Baru menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid 19, puluhan karung berisikan beras dengan berat 10 kg disalurkan kepada warga di Desa Sukasari dan Desa Sirnajaya, Kecamatan Serang Baru, Jumat (16/7/2021).

Dipimpin langsung Kapolsek Serang Baru AKP Somantri, kegiatan tersebut dilaksanakan di dua lokasi di Kp Pasir Randu RT 01 RW 04, Desa Sukasari, dan Kp. Cibenda RT 02 RW 02, Desa Sirnajaya, sebanyak 40 karung beras dibagikab kepada masyarakat di 2 lokasi tersebut.

"Ini dalam rangka kami Polri membantu meringankan beban masyarakat, kami berikan kebutuhan sehari-hari untuk mereka yang benar-benar merasakan dampak pandemi" jelas AKP Somantri.

Selain itu, Kapolsek Serang Baru juga menghimbau masyarakat untuk membatasi kegiatannya dan menerapkan protokol kesehatan selama berlakunya aturan PPKM Darurat yang telah diberlakukan sejak 3 Juli lalu.

"Kami juga menghimbau agar masyarakat selalu tetap menaati aturan pemerintah, agar masa seperti ini bisa kita lewati secepatnya" lanjut Kapolsek.

"Ini upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, meski begitu masyarakat harus tetap bersabar," tutupnya.

Penyaluran bantuan sosial ini akan terus dilakukan Polsek Serang Baru, untuk membantu meringankan masyarakat di wilayah hukumnya.

Ade.s
close