Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kades Karangsari Apresiasi Baksos Untuk Warganya, Yang di Saluran Polsek Cikarang Timur

Saturday 31 July 2021 | 11:48 WIB Last Updated 2021-07-31T04:49:39Z
BEKASI, BIN.Net || Dalam rangkan Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan pemberian (baksos) Presisi, Polsek Cikarang Timur Berkerjasama dengan Desa Karangsari melaksanakan kegiatan vaksin tahap 2 untuk warga masyarakat. Sabtu, (01/07/2021) pagi.

Kegiatan tersebut, Kapolsek Cikarang Timur Kompol J. Sitorus, didampingi Kepala Desa Karangsari Umbara (Bao), dan Nakes Cikarang Timur, saat penyerahan paket sembako Kepada warga masyarakat, dihalaman balai Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

"kegiatan hari ini tahap yang ke dua untuk Vaksin kemudian saat ini juga vaksin yang ke dua dengan bantuan sembako bekerja sama dengan pihak Desa Karangsari dan Polri,"ucap Kapolsek Cikarang Timur Kompol J. Sitorus.

Selanjutnya, Kepala Desa Karangsari Umbara (Bao), mengapresiasikan kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan pemberian (baksos) Presisi terhadap warganya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas gebrakan polri yang telah bantu atas Vaksinasi dan pembagian paket sembako untuk warga kami semoga kegiatan ini berlanjut untuk kedepannya,"tutup Kades Umbara.

Terdapat beberapa warga Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur yang antusias untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi tersebut, dari data 150 orang yang hadir bertambah 50 orang total data yang malaksanakan vaksinasi menjadi 200 orang.

Ade.s
close