Notification

×

Iklan

Iklan

GIAT PENYALURAN BANTUAN BERUPA SEMBAKO KEPADA WARGA YANG SEDANG ISOLASI MANDIRI DI DESA PURASARI..

Wednesday 14 July 2021 | 20:53 WIB Last Updated 2021-07-14T14:25:04Z
BOGOR, BIN.Net || Bhabinkamtibmas Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Bripka THAVIT SM, bersama Satgas Covid-19 Desa Purasari Solehudin, Pol-PP Nurdiansyah dan Babinsa Sertu Namin, dibantu oleh IPSM Suwandi, Jana, Handi membagikan berupa sembako dan masker gratis kepada warga yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. pada hari Rabu tanggal (14/07/2021).

Dengan adanya pembagian bantuan berupa sembako dan masker gratis tersebut, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Pada saat awak media BIN.Net mengkonfirmasi Solehudin satgas Covid-19 Desa Purasari melalui Via Whatsapp menyampaikan," Harapan kami kepada warga masyarakat Desa Purasari, agar tetap mematuhi aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah, untuk selalu menjalankan PROKES" Ucapnya, Solehudin melalui Via whatsapp.

Lanjut Solehudin mengatakan," Dan kami himbau kepada RT/RW dapat membantu SATGAS Desa, untuk memantau, agar yang positif covid-19 dapat melaksanakan isoman (Isolasi Mandiri), sebagaimana aturan yang diberlakukan. Tujuan kami selaku pemerintahan Desa memberikan paket sembako untuk membantu kebutuhannya selagi isoman mudah-mudahan dapat meringankan beban buat mereka," Tungkasnya. Solehudin.

Dedi Mulyana selaku Ketua RT menyampaikan." Semoga yang terdampak jangan putus asa dan merasa di kucilkan tetap semangat.

"Saya menghimbau kepada masyarakat, untuk saling menjaga kesehatan, yaitu dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan jangan keluar rumah kecuali ada kepentingan. Jika ada yang kurang sehat maka jangan takut untuk di cek di Puskesmas terdekat." Tutupnya, Dedi Mulyana Ketua RT setempat.

Sampai berita ini ditayangkan awak media BIN.Net Kegiatan berjalan dengan lancar dan mengikuti Protokol Kesehatan, sesuai yang di anjurkan pemeritahan pusat maupun daerah..

Pewarta | A.N
close