Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Dimasa Pandemi, Polsek Cikarang Timur Berikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu..

Friday 16 July 2021 | 12:10 WIB Last Updated 2021-07-16T05:10:41Z
BEKASI, BIN.Net || Kapolsek Cikarang Timur bersama jajarannya melaksanakan kegiatan pembagikan sembako berupa beras kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Cikarang Timur.

Dengan sasaran di Kampung Jiun, diantaranya Rt 01/01 dan Rt 02/01 Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, yang menjadi sasaran Polsek Cikarang Timur untuk membagikan sembako tersebut.

“Hari ini kami bagikan kepada warga terlebih dahulu, setelah ini akan kami bagikan kepada pedagang kaki lima, sopur angkutan umum dan lainnya. Terutama yang terkena dampak PPKM Darurat.”, Kata Kapolsek Cikarang Timur.

Dengan adanya kegiatan ini, warga sangat senang bahkan merasa terbantu ketika didatangi oleh anggota Polisi membagikan sembako kepada warga, Khususnya warga yang memang benar tidak mampu, nenek – nenek jompo, dan lainnya.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut Insturksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Metro Jaya Irjen M. Fadil Imran. Untuk terus membantu warga yang membutuhkan bantuaan, apalagi saat PPKM Darurat.

ADE.S
close