Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Warga Cikarang Antusias Mengantri Demi Vaksin Gratis..

Wednesday 30 June 2021 | 18:25 WIB Last Updated 2021-06-30T11:25:12Z
BEKASI, BIN.Net || Kegiatan Gerai Vaksin Presisi di hari ke dua Kepolisian Sektor Cikarang kembali di penuhi warga masyarakat dan antri yang akan mendapatkan Vaksin gratis di depan halaman Mapolsek Cikarang, yang berada di Jalan Gatot Subroto, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu pagi. ( 30/06/2021). 

Menurut Kapolsek Cikarang, Kompol Mustakim, Kegiatan Vaksinasi masal, di hari kedua di tingkatkan kuotanya menjadi 200 Dosis Vaksin Sinovak. Sebelumnya di hari pertama dosis yang diberikan hanya sebanyak 150 Dosis Vaksin. 

"Antusias warga cikarang sangat tinggi untuk ikuti Vaksin, dari itu kami tingkatkan jumlahnya, agar warga dapat di vaksin secara merata."ucapan Kompol Mustakim.

Selain itu juga, Kegiatan Vaksin massal ini akan berlangsung hingga satu bulan kedepan, tergantung stok vaksin yang tersedia. Tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga yang ikut vaksin, Ayu, dirinya sengaja datang bersama kawannya menuturkan, dirinya sengaja ikuti vaksin gratis setelah tahu dari informasi Instagram Humas Polsek akan Kegiatan Vaksin gratis. 

"Sekarang pandemi lagi meningkat, saya pikir, ini vaksin gratis, yang memang saya butuhkan buat imun saya. Selain itu juga, antrinya cukup rapih dan nyaman "ujar Ayu.

Kegiatan Dalam rangka BHAKTI KESEHATAN BHAYANGKARA UNTUK NEGERI, dan menyambut Hut Bhayangkara ke 75, yang di gelar serentak oleh Mabes Polri Se-Indonesia.

ADE.S
close