Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Penjelasan Terkait Penyaluran Dana Desa.Untuk Yang Terdampak Covid 19 Di Pemerintah Nagari Paninggahan.Kabupaten Solok..

Wednesday 30 June 2021 | 00:46 WIB Last Updated 2021-06-29T17:46:39Z
SOLOK, BIN.Net || Yossersal Selaku Wali Nagari Pemerintah Ngari Paninggahan atau Kepala Desa Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih, Kabupaten Solok Sumatra Barat. Menjelaskan terkait penyaluran Dana Desa bagi yang terdampak Covid-19 

"Terkait bantuan Dana Desa yang di kucurkan oleh Pemerintah itu, sudah di atur oleh PERBUP (Peraturan Bupati) kemudian di salurkan ke Pemerintah Nagari Paninggahan, kemudian akan di salurkan kepada yang membutuhkan. Atau yang terkena dari dampak COVID-19," Terangnya.Yossersal Selaku Wali Nagari.

Lanjut Yossersal mengatakan, karna penyebaran virus ini sudah bukan main-main, saya rasa dari Sabang sampai meroke suda terkena himbasnya.

"Jadi untuk memutus mata rantai penularan Covid 19 ini, saya selaku Wali Nagari Pemerintah Nagari Paninggahan tidak henti hentinya untuk memberi tahukan kepada masarakat di sini, untuk menjaga kesehatan dan harus tetap patuh dengan PROKES yang sudah di jelaskan oleh pemerintah pusat maupun Daerah. Seperti memakai Masker, Mencuci tangan, dan Menjaga Jarak," Ucapnya.Yossersal.

Masih Kata Yossersal. Sebagai Wali Nagari Pemerintah Nagari Paninggahan, kecamatan Junjung siri Kabupaten Solok, Sumatra Barat. Tetap mengutamakan bantuan untu warga yang memang suda tekena virus Corona yang Fositif dengan dana desa sendiri," Tutupnya Yossersal Selaku Wali Nagari

Pewarta : Mulyadi Koto
Editor : Ridwan
close