Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kapolres Lahat Pimpin Pelantikan Beberapa Pejabat Polres Lahat

Tuesday 22 June 2021 | 15:47 WIB Last Updated 2021-06-22T08:47:02Z
LAHAT, BIN.Net || Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK pimpin sertijab, pelantikan dan pengukuhan pejabat Polres Lahat berdasarkan
Surat Telegram Kapolda Sumsel nomor : ST/551/VI/KEP/2021 tgl 10 Juni 2021, bertempat di Aula Mapolres Lahat. Selasa (22/6/2021)

Beberapa jabatan baru diterima diantaranya Kasat Lantas Polres AKP Adriansyah, SE, SIK menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kota Pagar Alam Kasat lantas yang baru dijabat Iptu Pamris Malau, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regiden Satlantas Polres Lahat serta Kapolsek Kikim Barat Iptu Edy Syam Putra menggantikan AKP Fredy Raja Guguk SH, Kapolsek Kikim Selatan AKP Fredy Raja Guguk SH menggantikan AKP Suparman, Kapolsek Pseksu Iptu Arapik SH, menggantikan Iptu Arman Nasution, Kapolsek Mulak Ulu Iptu Arman Maulana menggantikan AKP Romodhon.

Dalam giat ini juga dilaksanakan pelantikan Kabag Log Kompol Teletambua dan pengukuhan kabag SDM Kompol M. Nuh SH, Kasat Samapta AKP Aprianto SH, Kasi Propam Ipda Nurkosim SH, kasiwas AKP Suparman, Kasi Humas Iptu Hidayat dan kasikum penata 1 Tina mardias SH.

Hadir dalam Sertijab ini diantaranya Wakapolres Lahat, Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Lahat, para Kapolsek, dan kegiatan ini tetap memperhatikan Protokol kesehatan prosesi pelaksanaanya.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pejabat lama atas kerjasamanya selama melaksanakan tugas di Polres Lahat.

“Ucapan selamat kami sampaikan harapan kami setelah nantinya ditempat yang baru semoga mendapat kesuksesan, serta diberikan jenjang karir yang lebih tinggi. Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan bergabung di jajaran Lantas serta bergabung dengan keluarga besar Polres Lahat” ungkapnya.

Dengan begitu, Kapolres Lahat berpesan, agar dapat menyesuaikan diri dan baik sebagai modal untuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota dilingkungan yang baru.

“Terkait pergantian ini merupakan hal biasa yang terjadi ditubuh Polri sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana Promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas, dengan demikian, diharapkan kepada Kasat Lantas yang baru dapat melanjutkan tugas – tugas Kasat Lantas yang lama dan bisa menciptakan Inovasi baru,” harapnya.

Acara dilanjutkan dengan pisah sambut dan ramah tamah serta kenal pamit bagi pejabat baru dan pejabat yang meninggalkan Polres Lahat. 

Pewarta : Nita
close