Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

KUNJUNGAN KAPOLSEK LEGOK DALAM RANGKA PENGECEKAN KAMPUNG TANGGUH JAYA (KTJ) RW 02 DIWILAYAH DESA BOJONGKAMAL

Monday 31 May 2021 | 17:57 WIB Last Updated 2021-05-31T10:57:07Z
TANGERANG, BIN.Net || Anggota polsek legok yang di Pimpinan Kapolsek AKP Budi Harjono SH. Melaksanakan kegiatan kunjungan dan pengecekan kampung tangguh jaya. Pada Hari senin tanggal 31 Mey 2021.

Kegiatan tersebut bertempat. Di Kampung Cibinglu Rt 02/02 Desa Bojongkamal Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang

Kapolsek Legok AKP BUDI HARJONO SH menjelskan," Dalam kegiatan tersebut menemui Ketua Rt 01/02 bapak Samsudin yang juga wakil dari Kampung Tangguh Jaya RW 02, 

"Dalam hal ini program kampung Tangguh jaya diharapkan dihidupkan kembali untuk mendata warga yang ada dilingkungan khususnya kampung tangguh jaya ada tidaknya ditemukan warga masyarakat yang terpapar Covid-19," Jelasnya.Akp Budi Harjono SH.

Lebih lanjut kapolsek menambahkan. Setelah mudik atau berlibur, dan segera saling berkoordinasi dengan pihak kesehatan/puskesmas/satgas covid 19 

"Bila ditemukan adanya indikasi yang reaktif guna pencegahan 3 T secepatnya, untuk pencegahan penyebaran dari virus covid 19." Tutupnya.Akp Budi Harjono SH. Kapolsek Legok.

Sampai berita ini di tayangkan awak media BIN.Net kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan mempatuhi Protokol Kesehatan.

AM Yusuf
close