Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tiga Organisasi LSM GEMPITA, PPJR, KOPIJAYA Bersama Tiga Pilar Kec Sawah Besar, Jakarta Pusat Giat Sosial Bersamaan Hari Kesehatan Sedunia.

Thursday 8 April 2021 | 20:00 WIB Last Updated 2021-04-08T13:00:42Z
JAKARTA, BIN.NET - LSM gempita dengan Persatuan Pengemudi Jakarta Raya (PPJR) Kopi jaya beserta TNI, POLRI dan Pol PP mengadakan giat sosial pembagian 5000 masker, donor darah dan santunan anak yatim di Kec.sawah besar, Jakarta pusat, kamis (08/04/2021).

Giat sosial dilaksakan tepatnya di pasar baru kec sawah besar Jakarta pusat 
Kepedulian terhadap sesama membawa tiga organisasi bergerak mengajak jiwa jiwa Yang Ada di dalamnya, memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat adalah sebuah moment kebersamaan menebar kebaikan atas Dasar kemanusiaan.

Bertepatan dengan hari kesehatan dunia yang jatuh pada tanggal 7 April 2021 Dan menjelang bulan Suci ramadhan 1442H /2021M. bahwa keterpurukan Dan krisis yang saat ini masih Terjadi Karena dampak pandemi covid 19 bukanlah kendala bagi kita untuk Terus peduli menebar kebaikan dalam Hal ini sebagai
Dan bergerak segala kegiatan ini adalah khususnya pengurus Dan Anggota Dari 3 (tiga) organisasi tersebut Di wilayah Jakarta Pusat.

Tema dalam giat ini adalah Terus peduli Dan menggerakkan kebaikan dengan semangat luar biasa Satu dalam kebersamaan bersama dalam kesatuan Dan Perangi covid 19

Aksi kemanusiaan bersama GEMPITA,PPJR Dan KOPIJAYA
-donor darah
-santunan anak yatim 
-bagi bagi masker 
-penyemprotan disinfektan

Pewarta:  Jefri E Lubis
close