Notification

×

Iklan

Iklan

SEKDES Windurojo Kec.Kesesi Resmi Di Lantik.

Thursday 8 April 2021 | 19:49 WIB Last Updated 2021-04-08T12:49:50Z
PEKALONGAN, BIN.NET - Kades Rohmat Resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap M. Imam Amirudin sebagai SEKDES baru, guna mengisi kekosongan perangkat Desa Windurojo Kab.Pekalongan. Prosesi pelantikan dan pengambilan Sumpah berada di Aula Balai Desa Windurojo. Kamis,(08/04/2021).

Pembukaan sambutan dimulai oleh Kades Rohmat dan menyampaikan secara singkat "Untuk desa Windurojo sekarang perangkatnya sudah terisi lengkap. Semoga dengan dilantiknya SEKDES kinerja pemerintahan desa semakin lancar, mudah dan cepat. Sehingga Windurojo makin baik Maju.

karena kebetulan SEKDES masih muda semoga selalu tetap semangat dalam menjalankan tugas sesuai Tupoksinya dan segera bisa beradaptasi bekerjasama bersama sama dengan perangkat lainnya. Agar semua berjalan lancar." Terang Kades Rohmat.

Di tempat yang sama CAMAT Kesesi yang bernama Ajid Suryo Pratondo S,STP,MSi dalam wawancaranya bersama wartawan barometerindonesianews.net mengucapkan 
"Selamat atas dilantiknya SEKDES Windurojo yang baru."

"Karena itu merupakan bagian dari Rekrutmen perangkat desa yang sangat sangat dibutuhkan terutama di Windurojo ini SDM untuk perangkat desa dibandingkan dengan desa yang lain memang termasuk paling rendah." Tungkas Camat Ajid.

Camat Berharap "Dengan adanya perangkat desa yang baru ini terutama SEKDES yang mempunyai Tugas fungsi sangat penting di Pemerintahan Desa harapannya tentu untuk kedepan Administrasi pemerintahan desa di Windurojo bisa lebih penting dan bisa lebih baik sehingga tidak tertinggal dibandingkan dengan desa desa yang lain." Terang CAMAT Ajid Suryo Pratondo.

Masih sambung Ajid Suryo Pratondo "pada acara hari ini panitia mengundang jajaran Muspika. Seperti Kecamatan Koramil dan Polsek di Undang semua." Tutup Ajid Suryo Pratondo S,STP,MSi.

Pewarta : Dhodi R
close