Notification

×

Iklan

iklan

Redaksi Dan Seluruh Wartawan BAROMETER INDONESIA NEWS Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Isra mi'raj 27 Rajab 1422.H

Thursday 11 March 2021 | 23:35 WIB Last Updated 2021-03-11T16:35:30Z
BAROMETER INDONESIA NEWS.NET - Segenap Redaksi dan wartawan Media Barometer Indonesia News beserta Jajarannya "Mengucapkan Selamat Hari Isra Mi"Raj 27 Rajab 1442 H " Mari kita beryafaat bersama yaitu Safaat umat Islam berdoa dengan mengharapkan Syafaat Rasulullah SAW, di momentum Isra mi'raj 1442 H.

menyambut datangnya Isra mi'raj 1442 H. Walaupun masih dalam kondisi pandemi, umat Islam akan tetap memperingati Isra Miraj 1442 H yang jatuh pada 27 Rajab 1442 H atau bertepatan pada 11 Maret 2021 mendatang. 

Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW" terang Alman " Mari bersama tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT "bagi seluruh umat Islam.

Selamat Hari Raya Isra Miraj Rasulullah SAW,Semoga kita senantiasa dapat meneladani akhlak mulia Baginda Nabi.

Sebuah intisari perjalanan yang agung menuju kesempurnaan iman dan takwa sebagai intisari-intisari kehidupan.

Jadikan momentum peringatan Isra Miraj 1442 H untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kesatuan ummat yang beruswatun Jadikan motivasi dan semangat dari perjalanan Isra Miraj untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT seperti yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.

Mewujudkan jalinan ukhuwah islamiah dan masyarakat yang tentram. 

Kenang dengan baik perjalanan suci Rasulullah SAW dengan menjadikannya sebagai pembelajaran dan tauladan bagi kita menjadi lebih baik lagi.

Semoga syafaat Rasulullah SAW selalu menyertai perjalanan hidup kita di dunia dan di akhirat kelak." Aamiin Yaa Rabbal Alamiin" 

HAMDANI
close