Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Legok Bersama Forkopimcam : Melaksanakan Coffee Morning Sekaligus Deklarasi Cintai Damai Dan Menolak Anarkisme

Tuesday 30 March 2021 | 19:44 WIB Last Updated 2021-03-30T12:44:20Z
TANGERANG, BIN.Net - Polsek Legok Polres Tangerang bersama Tiga pilar Kecamatan Legok Selatan gelar silaturahmi dan Deklarasi mendukung cinta damai serta menolak anarkisme. 

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolsek Legok, Selasa (30/03/2021).

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., S.I.K., MH, melalui Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH, mengatakan. Bahwa kegiatan coffee morning ini, kita bersilaturahmi namun tidak ada keterbatasan khususnya dengan Organisasi Masyarakat yang di Kecamatan Legok.
 
"Kami ingin membangun secara bersama-sama untuk menciptakan suasana kamtibmas di Kecamatan Legok lebih kondusif dari sebelumnya. Sehingga masyarakat merasa nyaman tinggal di Kecamatan Legok," Ungkap Kapolsek.

Sementara Camat Legok H. Cucu Abdurrosyied, SH. M.Si., menjelaskan program yang di inisiasi oleh Kapolsek dengan Forkopimcam Legok tentunya selaras dengan keinginan semua pihak. 

"Mudah-mudahan iklim dan situasi kondusif yang sudah terjaga selama ini di Kecamatan Legok terus ditingkatkan lagi," Harap Camat. 

Cucu menambahkan bahwa Kami tidak pernah lelah untuk membangun komunikasi yang harmoni.

"Antara Ormas, OKP dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Kecamatan, Kapolda dalam hal ini Polsek dan Pangdam dalam hal ini Koramil," Jelas Camat.

Di tempat yang sama Danramil 03/Legok Kapten Kav M. Bakir melalui Babinsa Sujana mengungkapkan setiap permasalahan dilapangan semua bisa selesai dengan komunikasi.

"Masalah sebesar apa pun bisa selesai dengan cara komunikasi. Maka kita jaga komunikasi ini," Tungkasnya Sujana.

( AM YUSUF )
close