Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Nenek Lansia Asiah : Berharap Mendapatkan Bantuan BANSOS Di Masa Covid-19

Monday 15 March 2021 | 16:49 WIB Last Updated 2021-03-15T11:23:48Z
BOGOR, BIN.NET - Pemerintah memberikan BANSOS (Bantuan Sosial) kepada masyarakat Berharap Guna membantu Ekonomi Masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 Terutama Untuk Masyarakat miskin dan Lansia.

Akan tetapi berbeda dengan Ibu Asiah lansia, warga desa Tapos Kecamatan Tenjo kabupaten Bogor. Tidak tersentuh bantuan yang di berikan Pemerintah di masa Covid -19

Padahal nenek tersebut sudah mengajukan permohonan agar mendapatkan batuan, kepada pihak Rt 02 Rw05 yang bernama Ruyani akan Tetapi disayangkan tidak kunjung mendapat tanggapan.

Di tempat yang sama wartawan 
barometerindonesianews.net mewawancari warga menyampikan," Bahawa nenek Jompo tersebut. belum pernah mendapatkan bantuan padahal kartu KK dan KTP sudah di ambil pak Rt." Terangnya Warga yang tidak bisa di sebutkan satu persatu namanya.

Ratma Wijaya .Spd. selaku Kepala Desa Tapos Mengatakan," Saya Tidak Tahu Karana Sudah diserahkan kepada Rt Setempat dan Berjanji akan turun Langsung Mengunjungi 2 Lansia yang ada didesanya," Tungkasnya. Ratma Wijaya Kepala desa 

Akan tetapi sampai berita ini di tayangkan tidak ada Tindakan yang di lakukan Kepala desa Tenjo Yang akan turun langsung Melihat Dua warga Lansia yang ada di desanya Seperti janjinya kepada awak Media akan turun langsung pada Hari Sabtu (13/03/2021).

Saat dihubungi wartawan Kepala desa Tapos RATMA WIJAYA Spd. Tersebut tidak mau menemui Wartawan dan Terkesan menghindar.

( Reed )
close