Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Bendera Merah Putih Yang Sudah Usang Berkibar DiHalaman Sekolah Milik Pemerintah

Wednesday 31 March 2021 | 12:25 WIB Last Updated 2021-04-01T00:23:06Z
JAKARTA, BIN.Net--Mirisnya Bendera Merah Putih berkibar dalam keadaan usang dan tidak terlihat warna merah putih di area halaman Sekolah Dasar Negeri Cengkareng Barat 16 Pagi dan 17 Petang Jalan Flamboyan VI RT 001 RW 014 Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta barat, Selasa (30/03/2021).

Semestinya bendera yang sudah usang ini menjadi perhatian pihak Kepala sekolah melihat hal ini semua bukti kurang peduli seorang kepala sekolah terhadap Bendera Merah Putih yang sudah tidak terlihat merah putih lagi (usang) .

Saat seorang satpam dikonfirmasi oleh awak media barometerindonesianews.net  BIN satpam tersebut mengatakan" saya sudah melaporkan hal tersebut kepada bendahara sekolah karena saat ini masih situasi wfh," kata satpam sekolah .

Disisi lain beberapa warga yang dekat dengan sekolah tersebut mengatakan," Bendera Merah Putih adalah Bendera Lambang Negara yang harus dirawat dan di jaga. Oleh sebab itu tidak boleh ada Bendera Merah Putih yang berkibar yang sudah cukup usang apalagi disebuah halaman sekolah , baik milik pemerintahan maupun swasta.

Lebih lanjut seorang Warga yang tidak ingin disebut namanya mengecam atas perbuatan tersebut karena tidak sesuai dengan azas dan semangat kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 1945," Ujar salah seorang warga .


Pewarta : Hamdani
close