Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Tiga Pilar Melaksanakan Apel Gabungan Di Halaman Polesk Kalideres, Mengantisipasi Terjadinya Kerumunan Di Pergantian Tahun*

Thursday 31 December 2020 | 20:47 WIB Last Updated 2020-12-31T13:51:30Z
JAKARTA, BIN.NET – Untuk mengatisipasi terjadinya kerumunan dan mencegah hal yang tidak di inginkan pada malam pergantian tahun baru 2021 Tiga Pilar Kecamatan Kalideres gelar apel Gabungan di latar halaman Mapolsek Kalideres (31/12/2020)

Camat Kalideres H.Naman Setiawan dalam sambutannya menyampaikan,malam pergantain tahun 2020 -2021 ini kita rayakan dengan suasana berbeda dari tahun sebelumnya.

“Untuk pergantian tahun ini kita rayakan di rumah kita masing masing.Karena kita semua tau bahwa saat ini masih dalan situasi pandemi Covid 19,”ucapnya

Diadapan peserta apel Camat menyampaikan,Kasus Covid 19 sampe hari ini belum ada tanda tanda penyurunan.Untuk itu apel yang kita gelar pada hari ini untuk melakukan pencegahan terjadinya kerumunan di malam tahun baru.

“Untuk itu akan kita lakukan penyekatan dan membubarkan kerumunan semaksimal mungkin.Sehingga penularan kasus Covid 19 bisa di cegah.”kata Camat.

Ia menambahkan,untuk lokasi yang perlu kita pantau yaitu di wilayah perbatasan Kalideres dan Tangerang ,Termunal,dan di perumahan permahan yang dinilai bisa menimbulkan kerumunan warga.

“Untuk itu kita harus menghimbau kepada seluruh warga untuk tidak melakukan kerumunan atau melakukan aktivutas lainnya yang bisa berdampak pada penularan Virus Covid 19 di wilayah Kalideres.”ucapnya

Pewarta: Heri
Copyright Barometer Indonesia news.net
close