Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Nanggung, Gelar Doa Bersama Jelang Pengaman Tahun Baru.

Thursday 31 December 2020 | 19:14 WIB Last Updated 2020-12-31T12:14:13Z
BOGOR, BIN.NET - Kepolisian Sektor (Polsek) Nanggung, Polres Bogor, menggelar doa bersama menjelang Malam pergantian Tahun di Aula Kantor Polsek.

Kapolsek Nanggung Inspektur Satu (Iptu) Dedi Hermawan. SH mengatakan, acara doa bersama ini untuk dilakukanrutin dan mengharapkan berkah semoga ditahun 2021 mendapat kebaikan.

"Kami segenap jajaran Polsek Nanggung mengadakan acara doa bersama untuk keselamatan dan kebarkahan menjelang pergantian Tahun," kata Dedi, Kamis (31/12/2020).

Dedi menambahkan, doa bersama khusus anggota Polsek. "Yang hadir khusus anggota Polsek saja juga acara ini kami menerapkan Protokol Kesehatan mengingat wabah covid-19 masih melanda,"

Dedi berharap, dimalam pergantian Tahun 2020-2021 masyarakat dapat menjalankan himbauan Pemerintah untuk tidak berkerumun.

"Kami berharap masyarakat tidak keluar rumah untuk merayakan malam pergantian Tahun dan sebisa mungkin hindari berkerumun, jika ada yang berkerumun kami segenap jajaran Polsek Nanggung tidak akan segan untuk membubarkannya. Karena himbauan Pemerintah tentang memurus mata rantai penyebaran wabah Covid-19," pungkasnya.

(Seno)
Copyright Barometer Indonesia news.net
close