Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Viral Dimedsos Lewat Rekaman CCTV Saat Mencuri Handphone, Seorang Ibu Muda Ditangkap Jajaran Polsek Cikarang Selatan.

Thursday 15 October 2020 | 17:59 WIB Last Updated 2020-10-15T10:59:58Z
KABUPATEN BEKASI, BIN.NET - Setelah videonya saat melakukan pencurian handphone di beberapa rumah makan seorang ibu muda EA (23) ditangkap polisi jajaran Polsek Cikarang Selatan saat melancarkan aksinya di Perum Wahana Sukadami Cikarang Selatan.

Modus yang dilakukan pelaku dengan memesanan makanan di sebuah warung dan pada saat pemilik warung lengah pelaku mengambil hp yang ditaruh oleh pemilik warung, Pelaku biasa melancarkan aksinya bersama YT (Suaminya) yang sampai saat ini masih berstatus DPO. Ujar Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi SH.MM

Menurut keterangan yang berhasil diungkap pelaku telah melakukan tindak pidana sebanyak 6 kali, 3TKP diwilayah hukum Polsek Cikarang Selatan, 1 TKP diwilayah hukum Polsek Cikarang Pusat, 1 TKP diwilayah hukum Polsek Cikarang Utara dan 1 TKP di wilayah hukum polsek Serang Baru dan rata rata pelaku mengincar handphone.

Jajaran Polsek Cikarang Selatan berhasil mengamankan pelaku setelah mendapatkan laporan bahwa pelaku sedang melancarkan aksinya dan tertangkap oleh korban CM (31) di Perum Wahana Cikarang Blok A6 no 4 Rt. 006/009 Desa Sukadami Cikarang Selatan.

Barang bukti yang diamankan oleh kepolisian berupa box hp merk Oppo dan sebuah kwitansi pembelian handphone.

Pelaku diancam hukuman paling lama 7 tahun penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Pewarta : Ade.S
close