Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

TRANSERA WATERPARK Utamakan Protokol Kesehatan Untuk Pengunjung Dihari Libur Panjang

Saturday 31 October 2020 | 01:14 WIB Last Updated 2020-10-30T18:14:36Z
BEKASI, BIN.NET - Dalam rangka di hari libur panjang maulid nabi , para pengunjung mendatangi tempat rekreasi tempat hiburan keluarga diantara nya TRANSERA WATERPARK 

yang menjadi pilihan untuk keluarga 
yang ada di harapan indah Tarumajaya kabupaten Bekasi 

Adapun untuk antisipasi dalam pencegahan covid 19 , pihak pengelolah tempat rekreasi TRANSERA WATERPARK menerapkan protokol kesehatan .

Dalam persiapan Adaptasi Kebiasaan Baru.
(AKB) TRANSERA WATERPARK Bekasi selalu menerapkan protokol kesehatan yang di kedepankan untuk antisipasi penularan Covid 19 yang masih sangat mengkuatirkan .

Sementara itu, General Manager Transera Waterpark, Zakki Afifi menuturkan, pihaknya telah menyiapkan protokol kesehatan yang mengacu kepada peraturan Pemerintah. Beberapa peraturan yang diterapkan antara lain, adanya tim gugus tugas penanganan Covid-19 yang memantau dan mengontrol setiap saat, pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung sebelum memasuki wahana dan penerapan physical distancing.

Selain itu, tersedia sarana cuci tangan dan handsanitizer tersedia diseluruh area wisata, wajib menggunakan masker pada saat tidak di kolam renang, serta selalu siap untuk petugas medis, ruang isolasi dan mobil darurat.

“Alhamdulillah Sudah pasti kami melakukan persiapan protokol ini secara komperensif dan kami mengacu kepada peraturan Pemerintah,” jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, nantinya akan ada pembatasan pengunjung. Dengan normal pengunjung 10.000 orang, saat ini dibatasi menjadi 40% atau 4.000 orang. Selain itu, terdapat alat cek suhu tubuh atau thermo detector yang dapat memindai langsung suhu tubuh para pengunjung yang baru datang.

“Masih ada kekurangan. Tentunya kami sudah menyiapkan ini secara serius dan bersungguh-sungguh. Kami juga menggunakan Klorin dan kaporit sesuai protokol yang dianjurkan WHO , guna keamanan bersama .

Pewarta : Ade.S
close