Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Mobil Treller Menabrak Mobil Truk Bermuatan Semen, Supir Luka Parah Terjepit Badan Truk*

Thursday 1 October 2020 | 21:10 WIB Last Updated 2020-10-01T14:10:05Z
LAMONGAN, BIN.NET - Terjadi Kecelakan Sebuah Kendaraan Mobil Treller Bernomor Polisi L 8870 UL, Yang Sedang Bermuatan Besi Menghantam Badan Mobil Truk Yang Bermuatan Semen.

Kejadian tersebut tepatnya Di Jalan Raya Poros Desa Polosowahyu. Lamongan Kamis (01/10/ 2020).

Ibu Siti Seorang pemilik toko Yang Tidak Jauh Dari Tempat kejadian Ketika Di Wawancarai Awak Media BIN.Net Menjelaskan Kronologis terjadinya Kecelakan Tersebut,

"Mobil Truk Dari arah Timur yang Sedang Mau Putar Balik.Tiba tiba Ada kendaraan Mobil Treller Dari Arah Barat Dengan Kecepatan tinggi Karena Jalan Dalam Keadaan Sepi. "sekitar jam 03.00 Pagi, Terang Ibu Siti Pemilik Toko Yang tak jauh Dari Tempat Kejadian.

Sopir Treller Tersebut. Di Duga Dalam Keadaan Ngantuk Sehingga Tabrakan  Tidak dapat Terhindarkan, Mobil Treler Menabrak Badan Mobil Truk Yang Bermuatan Semen.

Dalam Kecelakaan Tersebut Tidak Ada Korban Jiwa, Hanya Saja Sopir Mobil Treler Mengalami Luka Serius, karena terjepit, Serta mengakibatkan Macet Di Sepanjang Jalan Raya Poros Desa Plosowahyu Lamongan.

Sampi Berita Ini Tayangkan Wartawan Media BIN.Net Situasi Dilokasi sudah lalu lintas sudah lancar dansudah tidak mengganggu Perjalanan pengendara lainnya.

Pewarta : MOH. SUN'AN
Editor.    : Adi Wijaya
close