Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Mobil Calon Bupati Simalungun H.A.Anton Saragih Rospita Sitorus No.4 Terbalik, DirKeuangan Eparina Tewas Ditempat.

Tuesday 6 October 2020 | 16:36 WIB Last Updated 2020-10-06T09:36:10Z
SIMALUNGUN, BIN.NET - Terjadi kecelakan tunggal di Jalan lintas Seribudolok tepatnya di Desa Simalungun Badua Kec Panombean Pane Kab Simalungun Sumatera Utara, sempat menghebokan masyarakat setempat karena mobil kecelakan itu adalah mobil bersitiker Harus Menang Calon Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun Anton Saragih Kakak dari JR Saragih Bupati Simalungun berpasangan dengan Rospita Sitorus. Selasa (06/10/2020).

Mobil Fortuner BK 167 VS warna trending Bertuliskan Harus Menang Nomor Urut 4 Selasa Pagi 6/10 dengan bantingan keras, ujarnya Saksi mata yang melihat. 
Berdasarkan info dilokasi 
kecelakaan mobil Fortuner BK 167 VS melaju kecang dari arah Pematang Raya menuju Pematang Siantar Provinsi Sumatra Utara dengan kecepatan tinggi mengakibatkan menabrak ke dinding jalan. 

Akibat dari laju kendaraan saat Kecepatan tinggi mengakibatkan mobil menabrak penahan tembok jalan membuat pengendara tewas terlempar keluar mobil dikarnakan tidak memakai safety Belt pada saat berkendaraan. 

Menurut info dirumah Sakit Umum Djasamen Pematang Siantar Selasa 6/10 pengendara mobil Bk 167 VS Bernama Veronika Saragih Direktur Keuangan Efarina Group milik Jr Saragih Bupati Simalungun benar ada kecelakan tunggal menewas kan Pengendaranya. 

Menurut Informasi Di Satlantas Polres SIMALUNGUN, Pengendara BK 167 VS telah dievakuasi ke RS Umum Djasamen Saragih 
Pematang Siantar Provinsi Sumatra Utara, bahwa kecelakan itu tunggal dan tewas ditempat Ujar pihak Kepolisian. 

Pewarta : Syam Hadi Purba Tambak SH
Editor.    : Andra.H
close