Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Memperingati Hari Sumpah Pemuda, ORMAS Dan Panguyuban Harmoni Laksanakan BAKSOS Gotong Royong *

Thursday 29 October 2020 | 19:35 WIB Last Updated 2020-10-29T12:35:50Z
BOGOR, BIN.NET - Tiga Organisasi masyarakat (ORMAS) Yang Terlibat Di antaranya BPPKB, LMP, KNPI Dan Paguyuban Harmoni Melaksanakan, (BAKSOS) Bakti Sosial, Gotong Royong. Kami (29/10/2020)

Kegiatan Sosial Gotong Royong Tersebut, Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda. Bertepatan Jatuh Pada Hari Rabu Tepatnya Tanggal (28 Oktober 2020).

Tiga Organisasi masyarakat Yang tergabung Dalam Kegiatan Tersebut, Bersama Panguyuban Harmoni, Terlihat Sangat Antusias dan Kompak Di Saat Melakukan Gotong Royong Tersebut, Bertempat Di Perumahan Puri Harmoni delapan Desa Cibunar, Kecamatan Parung Panjang, Kab.Bogor.

Di Tempat Yang Sama Ketika wartawan BIN.NET Mewawancarai Ketua Paguyuban Harmoni Yadi Mulyawan.SH, yang Mendapatkan amanat sebagai ketua Panguyuban Perum Harmoni 8 yang mana terdiri dari 1400 unit perumahan yang berada didesa Cibunar, Kecamatan Parung Panjang.

"Kegiatan Kerja Bakti dimana tanggal 28 kemarin untuk memperingati hari Sumpah Pemuda.
Sebagai Ketua Paguyuban Puri Harmoni (8), mengundang organisasi se-kecamatan Parung Panjang. Yang mana untuk merubah mindset masyarakat terhadap Organisasi Kemasyarakatan selama ini." Tungkasnya Ketua Paguyuban Harmoni Yadi mulyawan.SH.

Di dalam wawancara Pak Yadi pun Menjelaskan Pertanyaan Yang Di Sampaikan Awak Media Terkait Dengan Adanya Perturan PSBB yang Dimana untuk Masyarakat untuk Mematuhi Protokol Yang berlaku,

"Dan Juga disamping itu Memperingati hari sumpah pemuda, Menurut saya, Acara ini bukanlah Acara Perkumpulan Melainkan kegiatan Sosial untuk Membersihkan Lingkungan, bukan berkumpul tetapi individual karna dibagi-bagi agar tidak ada kerumunan serta Memberikan Contoh Kepada Masyarakat Indahnya kebersihan," Tutur pak Yadi Mulyawan.SH

"Sebagaimana yang saya sampaikan tadi pagi ke masing-masing ketua dari BPPKB, LMP, KNPI, dan Karang Taruna Desa itu dibagi 3orang, 3orang. Acara kedepannya Insya Allah apabila mendapat rezeki, kesehatan dan Umur Panjang, kita akan selalu mengadakan acara dan akan melibatkan organisasi kemasyarakatan. Untuk perizinan sendiri kami sudah membuat surat izin ke desa," Tutupnya Pak Yadi Mulyadi Ketua Panguyuban Harmoni.

Pewarta : Doni Asmon
Editor     : Adi Wijaya
close