-->

*Warga Nanas Rt01/11 Blok Perumnas 2 Desa Parung Panjang Memeriahkan HUT RI KE- 75 THN*

PARUNG PANJANG, BIN.NET - Dalam Rangka Merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 75 Tahun. Tepatnya Jatuh 17 Agustus 2020.

Warga Nanas Rt 01 /11 Merayakan HUT RI KE 75 Tahun dengan Menggelar acara perlombaan Panjat Pinang

beberapa hari sebelum menggelar acara lomba panjat pinang. Semua warga bahu membahu ketika melaksanakan gotong royong membersihkan kali. antara jalan nanas dan perumnas.

Lokasi Acara kegiatan perlombaan dalam Rangka memeriahkan HUT RI tersebut. tepatnya di perumnas 2 Jalan nanas Desa Parung Panjang. Kecamatan Parung Panjang. Kab Bogor. Senin (17/08/2020) siang.

Semua Warga nanas Rt01 Sangat antusiasme dan kompak terlihat ketika acara Lomba dilaksanakan dalam memeriahkan HUT RI KE 75THN.

Pak Subagio Selaku Ketua Rw 11. Dirinya Menyapaikan Kepada Awak Media BIN.Net Kami selalu mengadakan perlombaan setiap tahunya Secara kebetulan perlombaan tahun ini berbeda penampilan dengan tahun - tahun sebelumnya.," Terangnya pak subagio

"tahun sebelum nya warga tidak mengadakan panjat pinang, dikarnakan ini permintaan dan untuk kesenangan warga jadi kita mengadakan panjat pinang di pelantaran kali, yang mana pelantaran kali itu sudah kita bendung dari jauh-jauh hari , dan untuk membendung kali ini kita juga meminta izin ke setiap rumah dan kepada PT Perumnas. Alhamdulillah disambut baik oleh PT.Perumnas dan warga sekitar perumahan merespon baik sekali." Ungkapnya 

"Dan untuk masalah dana untuk melaksanakan kegiatan Lomba kali ini hasil dari donasi warga sekitar dan para donatur contoh salah satunya mantan pak RW yang dulu pernah menjabat." Tambahnya.

"Semenjak adanya surat edaran dari Bupati Bogor mengenai masalah covid-19 , kita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesahatan saat acara berlangsung dan mengingatkan untuk selalu memakai masker . 
Masyarakat sangat mendukung dan apresiasi sekali pengadaan perlombaan 17 Agustus tahun ini." Tutupnya.

Pewarta : RIDWAN
Editor.    : Adi Wijaya
Copyright Barometer Indonesia News.net

Show comments
Hide comments
1 comment:
Write comment
  1. Memang Kompak WargaNya....Sampai anak bocahnya Sangat Sangat peduli lingkungan..Kali Aja Di bersihin Apalagi Jalanan Gang Nya....Mantulll

    ReplyDelete

Latest News

Back to Top