Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Sering Terjadi Kecelakaan, Warga Keluhkan Jalan Pertigaan Banyak Lubang

Friday 28 August 2020 | 00:26 WIB Last Updated 2020-08-27T17:26:30Z
BEKASI, BIN.NET - Bagi para pengendara roda dua yang melintas jalan Raya Tambelang tepatnya di pertigaan pasar menuju Kantor Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi wajib Berhati-hati sebab jalan protokol itu banyak yang berlubang sehingga rawan akan kecelakaan,Tak heran para pengendara juga warga skitar mengeluh jalan rusak tersebut.

Keluhan itu di utarakan Buyung (40) warga sekitar yang kesehariannya melintas jalan tersebut mengatakan, kerusakan jalan raya ini menyebabkan sering terjadinya kecelakaan terutama para pengendara roda dua.

"Ada sejumlah pengendara yang jatuh. Apa lagi kalau hujan, banyak yang tidak tahu. Jadinya jatuh dan ada juga yangt terluka," kata Buyung kepada barometerindonesianews.net menceritakan. Rabu (26/08/2020).

Akses jalan pertigaan ini kata Ia, sudah lama rusak namun tak kunjung diperbaiki padahal jalan raya ini sering dilalui pengendara roda dua maupun roda empat sebab jalan ini adalah jalan utama menuju ke kantor Kecamatan Tambelang.
Apa lagi di saat musim penghujan sambung Ia, lubang-lubang itu tidak terlihat lantaran terensam air, dengan kodisi sperti itu banyak pengendara roda dua yang terjatuh hingga terluka.

Hal senada juga dikatakan Ardi, pengguna jalan ini kesehariannya melintas jalan pertigaan Tambelang yang sudah rusak tersebut, kata Ia jika dibiarkan terus makan akan bertambah besar dan banyak jalan yang berlubang, karenanya Ia berharap kepada pemerintah Kabupaten Bekasi agar segera memperbaikinya.

"Secepetnya lah Pemerintah perbaiki jalannya, ini kan jalan pintas bisa ke Cibitung, Tambun juga ke Gabus sama ke Kantor Kecamatan Tambelang," tutupnya. 

(Ade)
close