Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Babinsa Desa Hambaro Gercep Tanggap Laporan Warga*

Friday 21 August 2020 | 11:55 WIB Last Updated 2020-08-21T04:55:37Z
BOGOR, BIN.NET - Untuk Memberikan Ketenangan dan Kenyamanan di Desa Binaannya, Koramil 2125/Nanggung, Babinsa, Desa Hambaro, Sertu Tatang Tosin, Gerak Cepat adanya laporan dari warga. Jumat (21/08/2020).

Adanya Perempuan yang diduga Dalam Gangguan kejiwaan, warga setempat merasa khawatir, dengan adanya Perempuan yang diduga Mengalami Gangguan Jiwa tersebut mondar mandir di Kampung Cidudut tersebut. 

Perempuan Dalam Gangguan jiwa tersebut  membawa sebuah KTP beralamat Tepatnya Kampung tarikolot Desa Tarikolot Kecamatan Citeureup.

Sesampainya ketika di Kp Cidudut orang yang diduga yang mengalami gangguan jiwa tersebut ternyata benar adanya.

Namun pada saat di ajak komunikasi perempuan tersebut kadang ngelantur 

Babinsa Hambaro, Sertu Tatang Tosin, menerangkan, “Mendapat laporan dari warganya, bahwa ada Perempuan dengan Ganguan jiwa di wilayah RT01 RW02 tersebut, sehingga dirinya langsung mengecek ketempat tersebut.

Ternyata perempuan tersebut pasien Yayasan Darul Miptahudin yang lepas

Dengan begitu babinsa bersama warga setempat menghantarkan perempuan pasien Gangguan Kejiwaan tersebut ke yayasan Darul Miptahudin yang masih berada di Desa Hambaro.

Kesigapan dan gerak cepat pengamanan wanita yang diduga memiliki gangguan kejiwaan itu, mendapat apresiasi yang tinggi dari warga. Sebab, dengan tindakan itu warga menjadi tidak khawarir lagi.

“Terima kasih buat Babinsa Koramil 2125/Nanggung atas bantuan dan kerjasamanya. Yang telah gerak cepat serta menjaga keamanan dan kenyamanan warga Desa Hambaro,” pungkas warga

Pewarta : Adi Wijaya & Andres
close