Notification

×

Iklan

Antusiasme Warga Saat Memeriahkan HUT RI KE-75 THN

Tuesday 18 August 2020 | 21:10 WIB Last Updated 2022-03-10T18:12:40Z
BOGOR, BIN.Net | | Dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke 75.THN Warga Kampung Cadas Gantung Rt01/2 merasakan amat sangat bahagia di saat memeriahkan HUT RI KE-75 THN dengan melaksnakan kegiatan perlombaan. Senin (17/08/2020) siang

Walaupun hanya dengan dana yang tidak mamadai untuk kegiatan tersebut, Hanya di Dapatkan dari warga dengan Sukarela tanpa bantuan dari sisi manapun, tidak menjadi suatu alasan bagi warga untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Semua masyarakat Cadas Gantung sangat bersemangat dan kompak Terlihat disaat ketika membentuk acara hingga mencari penggalangan dana untuk membuat acara perlombaan guna meriahkan HUT RI KE 75 Tahun.

Acara tersebut berlangsung Tepatnya di Lapangan Kampung kp Cadas Gantung Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Bapak Dedi, Selaku Ketua Rt setempat saat di temui awak media BIN.Net menerangkan "Kegiatan ini kami buat sebagai Bentuk cinta kami kepada Indonesia serta mengingati sejarah dari pengorbanan para pahlawan yang berkorban jiwa dan raga serta darah demi memperjuangkan kemerdekaan." Jelas Bapak Dedi selaku RT.

"Atas kerjasama sama warga sehingga kami bisa membuat kegiatan perlombaan ini meskipun seadanya kami sangatlah senang, yang penting kami bisa memeriahkan kemerdekaan Indonesia." Ungkapnya.

Hudri sapaan akrab keseharianya (Buhil) selaku warga menaruh Harapannya, Saya mewakili masyarakat, semoga untuk kedepanya permerintahan desa lebih mengedepankan kepentingan masyarakat demi terwujudnya kesejahteraan dan harapan warganya.," Pungkas Hudri sapaan akrabnya Buhil

Berita ini sampai di tayangkan Awak media BIN.net Acara kegiatan perlombaan di wilayah kampung cadas gantung Rt01/02 berjalan aman dan kondusif." Tutupnya

(Adi Wijaya )
close