Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Esok, Paket Sembako Dari Banprov Didesa Wargajaya, Bogor, Siap Dibagikan

Tuesday 14 July 2020 | 16:19 WIB Last Updated 2020-07-14T09:19:56Z
CIGUDEG, BIN.NET - 97 Paket sembako yang baru saja dikirim dari kantor Kecamatan dari Bantuan Provinsi(Banprov) untuk Desa Wargajaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, telah siap dibagikan esok lusa.

Neneng Sekretaris Desa Wargajaya mengatakan, ada sekitar 97 paket sembako yang akan dibagikan kepada 97 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

"Ini kami mendapat Banprov sebanyak 97 Paket untuk KPM yang menerima,"

Neneng menambahkan, acapkali ada bantuan Provinsi pihak desa selalu direwangi oleh Karang Taruna (Katar) agar masyarakat dapat memantaunya.

"Untuk penyaluran dari Desa, kami sudah dibantu oleh Karang Taruna yang sekarang lagi ngurus datanya dikantor Pos, Insya Allah hari Rabu besok sudah kami bagikan. Juga mendapat sembako dan uang sebesar Rp. 150.000,- per KPM," imbuhnya.

Perempuan yang seharinya selalu berpakaian nyentrik ini menjelaskan, KPM yang sudah menerima bantuan dari jalur lain tidak bisa terima Banprov lantaran sudah ada aturan yang baku dari Pemerintah.

"Kalau bantuan ada aturannya yaitu tidak boleh tumpang tindih, kalaupun ada paling kami alihkan dan dibuat berita acara sambil kordinasi dengan katar dan pihak kecamatan," ujarnya.

Neneng berharap, wabah bakteri Pandemi Covid-19 dapat berlalu agar masyarakat tidak kekurangan kebutuhan Ekonominya, "Kami berharap semoga Pandemi Covid-19 dapat berlalu," pungkasnya.

(Seno)
close