Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Acara Peresmian Mall Ciputra Raya Di Kecamatan Panongan*

Saturday 18 July 2020 | 00:15 WIB Last Updated 2020-07-17T17:15:33Z
TANGGERANG, BIN.NET - Dibukanya soft launching Mall terbesar di Ciputra Citra Raya Yang bertepatnya di kampung Tarisi Desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Diresmikan dengan acara pengguntingan pita yang di lakukan langsung oleh Bapak H . Zaki Iskandar B.Bus.SE M.Si. selaku Bupati Tanggerang Serta dihadiri langsung oleh pihak management Citra raya di lengkapi Muspika Kecamatan Panongan. Jumat (17/07/2020).

Soft launching ini tetap di lakukan dengan memperhatikan protokol pandmix covid-19  mengingati PSBB di kabupaten Tangerang telah kembali di perpanjang sampai dengan tanggal 26 juli 2020.

Dari hasil wawancara kami dari media *Barometer Indonesia News.net* dengan masyarakat setempat kita sebut saja Bagus. "Menyapaikan keinginan serta harapan dengan dibukanya Mall terbesar di citra raya Kec.Panongan ini dapat membawa kontribusi besar untuk masyarakat setempat, seperti kesempatan bekerja, membuka peluang usaha untuk UMKM." ungkapnya.

"Distribusi segala kebutuhan pelaku usaha, serta pengelolaan sampah atau limbah yang memiliki nilai ekonomis yang intinya masyarakat setempat ingin dilibatkan dan disertakan sesuai dengan sumber daya yang dimiliki, tidak hanya menjadi penonton." tambahnya.

Ketika berita ini dibuat dan dilaporkan pengunjung Mall tersebut bahwasanya terpantau ramai dan pihak pengelola Mall telah melakukan protokoler kesehatan sesuai dengan standar Nasional.

Pewarta : Anwas
Editor : Adi Wijaya
Copyright Barometer Indonesia News.net
close