Notification

×

Iklan

Iklan

PEMBUKAAN PENERIMAAN MURID BARU DAN DIBUKANYA SEKOLAH SD KIARA PANDAK SATU (1) MEMPERSIAPKAN PROTOKOL PENCEGAHAN COVID-19.

Tuesday 16 June 2020 | 20:37 WIB Last Updated 2020-06-16T13:37:14Z
BOGOR, BIN,NET - Dalam penyambut panerimaan murid Baru kelas satu dan di bukanya kembali proses belajar mengajar, sekolah SD 1 Kiara Pandak yang terletak di Desa kiara Pandak Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Melaksanakan Protokol pencegahan Covite-19. Selasa (16/06/2020).

Kepala sekolah SD 1 Kiara Pandak yang terletak di Desa Kiara Pandak Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Encep menyampaikan ketika di wawancarai awak media BIN.NET " Kami sudah mempersiapkan alat protokol seperti masker, alat pembersih juga Hand sanitazer dan penerapan sosial distanding untuk bangku sekolah letaknya disesuaikan dengan aturan protokol kesehatan" Terangnya.

"Disamping itu saya sangat bangga dengan anak - anak murid SD Kiara Pandak ini dari yang mulai kelas satu, sampai dengan kelas Enam itu banyak siswa berprestasi dari mulai Pembelajaran tertulis sampai olah raga juga, tingkat kesenian sangat membanggakan buat saya sebagai kepala sekolah SD 1 kiara pandak ini." Tambahnya.

Uci sebagai komite juga sangat mengapresiasi dan sangat bangga dengan murid- murid Sekolah kiara padak 1 ini. Serta salut dengan semangat guru - gurunya yang gigih membimbing untuk anak - anak muridnya sehingga setiap taunnya banyak Piala atau penghargaan yang di dapat dalam hal apapun yang berkaitan dengan sekolah.

Ketika ditanya Awak media harapan Uci sebagai Komite sekolah menjawab, "harapan saya untuk kedepannya Sekolah Kiara Pandak 1 ini dapat lebih baik lagi nantinya dan guru- gurunyapun dapat lebih giat lagi dalam mendidik murid - murid. di samping itu saya sebagai Komite butuh arahan dan bimbingan dari dinas pendidikan agar kedepan saya juga bisa lebih baik lagi dan lebih maksimal dalam menjalankan amanah sebagai komite di sekolah ini." Tutupnya.

Pewarta: (Yayat Irama)
Editor: (Andra)
Copyright Barometer Indonesia News.Net
close