Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Mobil Truck Pengangkut Bambu Terguling Di Tanjakan Sawait Saat Hujan Lebat.

Saturday 27 June 2020 | 00:25 WIB Last Updated 2020-06-27T04:37:01Z
BOGOR, BIN.NET - Mobil Truck bermuatan Bambu Terguling di Tanjakan Sawait Belokan Menuju arah Jasinga Dan Arah Cigudeg ditengah hujan lebat pada Pukul 18:15 wib. Jumat (26/06/2020).

Mobil Truck bermuatan Bambu Dengan Nomor Kendaran B 9398 SYL Terguling di tanjakan sawait saat di temui awak media BIN.NET dan di konfirmasi Bripka Riki Suharyadi, Brigadir Gagan yang berdinas di Polsek Cigudeg membenarkan dengan kejadian tersebut. 

Bripka Riki Suharyadi menjelaskan "Alhamdulillah Dengan saat diterimanya laporan terkait Truck yang terguling langsung Sigap dan di Respon untuk dari segi keamanan dan terkait lalulintas Kendaran Yang Sedang Melintas di Malam Hari agar dapat mengurai kemacetan." Terangnya. 

"Kejadian Tersebut Tidak menimbulkan korban jiwa Hanya saja Kendarannya terguling dan mengalami kerusakan, dan perlu adanya evakuasi terhadap barang yang ada di dalam mobil tersebut." Tambahnya. 

"Saat ini Teman - Teman dari Pengendara Mobil Barang Tersebut Sedang Berusaha Memindahkan isi Barang di Mobil Tersebut Untuk dapat bisa mengevakuasi kendaraan yang terguling agar jalan dapat kembali normal dan tidak mengganggu Aktifitas Pengendara Lainnya." Tutupnya.

Pewarta: (Dede Surya)
Editor: (Andra)
Copyright Barometer Indonesia News.net
close