Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

LAUNCHING SHOTING VIDIO KLIP LEMBUR TOHAGA SAPAPAIT SAMAMANIS (LTSS) DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-74

Tuesday 30 June 2020 | 05:46 WIB Last Updated 2020-06-29T22:46:20Z
SUBANG, BIN.NET - Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah bersama Muspika kecamatan Subang beserta aparatur kelurahan Soklat dan lingkup Rw tetangga sekitar melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapan sarana dan prasarana umum sebelum di lakukan vidio klip LTSS, Senin (29/06/2020)

Sekitar pukul 10.30 WIB Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah bersama Muspika kecamatan Subang dan aparatur kelurahan Soklat melaksanakan kegiatan latihan shoting vidio klip dalam rangka persiapan launching.
*Lembur Tohaga Sapapait Samamanis (LTSS)* 

Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah bersama muspika kec. Subang dan aparatur Subang beserta warga lingkungan Rw 11 kel. Soklat melaksanakan dan memulai kegiatan pengambilan gambar Shoting Vidio klip dengan menyanyikan lagu (LTSS) bersama-sama sebagai bentuk sinergi 3 pilar (TNI POLRI MUSPIKA) dalam rangka persiapan launching Lembur Tohaga Sapapait Samamanis (LTSS)

Pusat kegiatan pelaksanaan di lingkup Rw. 11 kampung Sukaresmi kel. Soklat kec/kab. Subang sebagai bentuk kemandirian masyarakat secara ketahanan pangan dalam menghadapi Pandemi wabah Covid-19 serta untuk menyambut hari Bhayangkara ke-74 

Personel yang terlibat  dalam kegiatan ini meliputi.
- Kapolsek Subang Kompol  Yayah Rokayah
- Panit 1 lK Polsek Subang Ipda Dwi Mujianto, ST.
- Panit Binmas Polsek Subang.
- Bhabinkamtibmas Kel. Soklat Polsek Subang.
- Bhabinsa kel. Soklat Koramil 0501 Subang .
- Camat Subang
- Sekcam Subang
- Lurah Soklat dan Aparatur kecamatan Subang.
- Aparatur kel. Soklat serta ketua RT 16 dan RT 38 ketua RW 11dan para tokoh masyarakat, agama, pemuda dan karang taruna lingkup RW 11.

Ipda Dwi Mujianto, ST menyebutkan; dengan di laksanakan shoting vidio klip dalam rangka persiapan launching Lembur Tohaga Sapapait Samamanis (LTSS) dalam rangka ketahanan pangan serta hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 juli 2020 maka diharapkan program (LTSS) dapat secepatnya berjalan dan terealisasi sesuai dengan yang diharapkan.

"Kampung Sukaresmi lingkup RW 11 kel. Soklat ini sudah benar-benar menjadi Lembur Tohaga yang sesungguhnya ideal baik secara kulture sarana dan prasarana serta kekompakan masyarakatnya sehingga masyarakat dapat menjadi mandiri dan tangguh dalam menghadapi segala kondisi globalisme terutama yang sedang dialami masyarakat terdampak ekonomi akibat  pandemi wabah Covid-19, Ungkapnya"

Terima kasih kepada Masyarakat  yang menerima dengan antusias dan sangat mendukung program Lembur Tohaga Sapapait Samamanis (LTSS) "Kegiatan ini diakhiri pukul 16.30 wib dimana selama kegiatan secara umum berjalan dengan situasi tertib dan aman," Tutupnya

Pewarta: (Adi Wijaya & Suhadi Mulyadi)
Editor: (Andra)
Copyright Barometer Indonesia News.net
close