Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Satgas Covid-19 Selalu Aktif Mempersempit Penularan Virus Corona, Covid -19 Di Desa Karyasari khususnya Kp. Neglasari RW 02*.

Friday 22 May 2020 | 20:47 WIB Last Updated 2020-05-22T13:47:08Z
*BOGOR, BIN.NET* - Satgas Covid-19 Desa Karyasari. Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. selalu aktif mempersempit penularan covid-19

Satgas Covid-19 Desa Karyasari khususnya Kp. Neglasari RW 02  selalu berupaya meminimalisirkan  yang ke lima kalinya dengan penyemprotan disinfektan ke setiap rumah rumah warga serta di mesjid tempat sarana peribadahan masyarakat sekitarnya guna memutusnyah rantai penularan dan penyebaran virus covid-19 hari Jumat tanggal (22/05/2020)

(Satgas) satuan tugas pencegahan Covid-19 Desa Karyasari  bukan hanya melaksanakan penyemprotan disinfektan, akan tetapi juga menggelar pengecekan suhu tubuh  khususnyah warga Kp Neglasari RW 02 dan tim satgas_19 pun mendata warga yang baru datang dari tempat perantauan (JABODETABEK)untuk ikut serta pengecekan suhu tubuh guna memutus penularan covid-19.

Satgas covid 19 pun melakuakan edukasi Sosialisasi ke warga desa karyasari khusus nya kp neglasari RW 02 agar  memahami apa wabah penyakit Covid-19 ini, bagaimana cara penanganannya dan apa program pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19. Sehingga masyarakat lebih berpartisipasi,

mengetahui apa yang seharusnya dilakukan dalam mencegah Covid-19. Agar Masyarakat menjadi tidak cuek dalam menyikapi bahayanya virus corona tersebut  dengan adanya himbauan dari  pemerintah pusat maupun daerah.yang di sampaikan melalui satgas covid -19 desa karyasari.

Warga kp neglasari RW 02  menyampaikan banyak terimaksih atas adanya satgas covid 19 .semoga bisa memutus rantai penyebaran virus Corona yang menjadi musibah non alam yang mengguncang perekonomian dan kesehatan. ungkapnya"

Ketika *Media BIN.NET* menemui tim satgas covid -19 desa karyasari sebut aja suhendang selaku tim. Satgas -19   menghimbau kepada warga desa karyasari khususnya Kp Neglasari RW 02 untuk sama-sama memutus rantai virus Covid-19, dengan cara peduli kepada diri sendiri dan lingkungan, dengan cara menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) salah satu nya menggunakan masker jika beraktifitas di luar rumah.
"Itu salah satu pegangan penting yang kita harus terapakan setiap harinya. Demi memutuskanya maya ratai penularan dan penyebaran covid-19 ," ujarnya

Brigadir Panji selaku  bhabinkatimbas Karyasari menyampikan. kepada awak *Media BIN.NET*  kekagumannya terhadap satgas covid -19 desa karyasari. semoga menghasilkan buah dari apa. yang dibuatnya sehingga dapat memutuskan rantai penularan covid -19 agar tidak masuk ke wilayah desa karyasari" pungkasnya.

Pewarta: (Adi & Suhadi Mulyadi)
close