Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Satgas Covid -19 Desa Karayasari Tetap Menjaga warga Neglasari RW 02 yang Menjalankan Ibdah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H*

Sunday 24 May 2020 | 23:48 WIB Last Updated 2020-05-24T16:51:37Z
*BOGOR, BIN.NET* - Satgas Covid-19 Desa Karyasari, Kecamatan Leuwiliang, Kab.Bogor, tetap menjaga keamanan dan kenyamanan warga Neglasari RW 02 yang ingin menjalankan Shalat Idul Fitri.

(Satgas) Satuan petugas pencegahan covid-19 di Desa Karyasari melakukan Pemeriksaan suhu tubuh kepada warga yang akan melaksanakan ibadah shalat idul Fitri di mesjid An - Najat  ll pemeriksaan suhu tubuh ini di lakukan guna memutuskan rantai penularan dan penyebaran virus Corona (covid-19) . Minggu (24/05/2020).

Warga ketika melaksanakan shalat idul Fitri di anjurkan memakai masker dan membawa sejadah masing - masing demi mengupayakan memutuskannya  penyabaran virus corona (covid- 19).

Seluruh warga kampung Neglasari RW 02  terlihat sangat tertib dalam menjalankan pelakasanaan Shalat Idul Fitri terlihat tidak seperti biasanya, saat berbaris membentuk shaf, terlihat kompak dengan penggunaan masker oleh setiap jamaah, sehingga terkesan sangat rapi.

Darwinto selaku tim satgas covid -19, menyampaikan kepada awak *Media BIN.NET* "bahwasanya hal ini kami lakukan untuk Menjaga Dan mencegah penyebaran virus Covid-19 agar waraga kampung neglasari di RW 02. Agar ketika melaksanakn ibada Shalat Idul Fitri mendapatkan ketenangan dalam melaksanakannya. tanpa memikirakan kekahwatiran mengenai penularan dan penyebaran virus Corona. Terima kasih banyak kepada warga yang mengikuti. saran - saran dari tim satgas covid 19". Ungkapnya.

Andi Mutakin dari ketua (DKM) menaruh harapan " semoga upaya yang kita lakukan ini dapat memutuskan rantai penybaran Virus Corona. semoga warga desa Karyasari khususnya kampung Neglasari RW 02 ini bisa. menjaga pola hidup yang sehat dan mengikuti. saran yang di berikan tim satgas Covid-19 dan yang lainya agar tidak tertular dari bahaya virus Corona". harapanya

Yopi Suryana selaku ketua RW  menyampaika " Saya mengucapakan banyak banyak terima kasih kepada, satgas covid-19 atas partisipasinya sehingga acara berjalan lancar, terlihat warga kampung Neglasari RW 02 desa karyasari sangat terlihat tertib disaat dalam melaksanakan ibada shalat idul Fitri dengan tertib menggunakan masker". ungkapnya.

Pewarta: ( Suhadi Mulyadi)
Editor: (Andra).
close