Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kapolres Tangsel Bersama Tiga Pilar Kecamatan Curug Gelar Goes Dan Baksos

Saturday 14 March 2020 | 13:56 WIB Last Updated 2020-03-14T06:56:48Z


Tangerang, BIN - Diikuti 50 orang Kapolres Tangerang Selatan bersama Tiga Pilar Kecamatan Curug adakan kegiatan Goes (sepeda santai), Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan Goes selain sebagai olahraga yang dimulai sejak pagi dengan route 17 KM bertitik start di Makopolsek Curug diisi dengan kegiatan Bakti Sosial (Bakso) membagikan sembako kepada peserta santunan yang berasal dari warga sekitar Kecamatan Curug yang ada di masing-masing Desa maupun Kelurahan 

Selain itu juga merupakan ajang silaturahmi Kapolres Tangsel dengan Tiga pilar di Kecamatan Curug dan Citra Bhayangkara.

"Giat ini selain olahraga juga ada Baksos. Terima kasih Kapolsek Curug yang telah mempersiapkan acara ini," ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan, S.Ik.

Hadir diacara itu, para PJU Polres Tangerang Selatan, para Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Danramil 02 Curug Kapten Inf Dwi Saputro, Sekcam Curug Encep Sahayat, Ketua MUI Kecamatan Curug H. Embang, para PJU Polsek Curug, Ketua Citra Bhayangkara Hibar M. Sholeh, Anggota Polsek Curug, Anggota Koramil 02 Curug, Para Staf dan pegawai Kecamatan Curug, dan juga Anggota Citra Bhayangkara. 

Adapun Baksos berupa pembagian sembako kepada peserta santunan sebanyak 100 orang, yang dibagi di 3 (Tiga) lokasi yakni, Posterpadu Perum Binong Permai Kelurahan Binong, Lapangan Pasar malam Jalan Veteran Cisereh Desa Kadu Jaya Kec. Curug dan terakhir di Komando Polsek Curug Jalan Raya STPI Curug Km. 5 Curug.

"Diharapkan bisa membantu dan bisa menjadi  kebiasaan yang positif bagi semua element, dan juga ini sebagai wujud kedekatan pada masyarakat yang merupakan menumbuhkan kepercayaan. Disamping itu wilayah Curug yang selalu menjadi tuan rumah dalam kegiatan masyarakat," ungkap Kapolres.

Sementara Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya menambahkan, untuk kekuatan pengamanan kegiatan selain dari pihak personil polsek curug dibantu dari TNI dan Anggota Citra Bhayangkara. 

"Untuk kegiatan hari ini pengamanan dari personil gabungan berjumlah 83 personil diantaranya, 63 personil Polsek Curug, 5 personil dari Koramil 02 Curug, dan 15 personil anggota Citra Bhayangkara, " tambah Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya.


(Fahmi)
close