Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Sah! Ini Daftar Pengurus Kadin Kabupaten Bogor 2019-2024

Monday 3 February 2020 | 19:08 WIB Last Updated 2020-02-03T12:08:38Z

Bogor, BIN - Berdasarkan surat pengesahan dan pengukuhan susunan dan komposisi personalia dewan kehormatan, dewan penasehat, dewan pertimbangan dan dewan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor masa bakti 2019-2024.

Dalam siaran pers yang diterima Barometer Indonesia News, Senin (3/2/2020), keputusan tersebut berdasarkan Undang-undang Nomor 1 tahun 1987 tentang Kamar Dagang dan Industri, Keppres No 17 tahun 2010 tentang Persetujuan perubahan AD/ART Kadin Indonesia, dan surat keputusan Kadin Indonesia No. Skeptis/023/DP/III/2019.

Dengan demikian secara sah Dewan Pengurus Kadin Jawa Barat mengukuhkan Kadin Kabupaten Bogor, ini susunannya yang tercantum di surat bernomor: Skep.00024/KU/I/2020. 

Susunan Dewan Kehormatan Kadin Kabupaten Bogor 2019-2024 adalah Anthony Hilman dan Luther Kondorura. Sementara Dewan Penasehat terdiri dari Ade Munawaroh Yasin, Rudy Susanto, Munaji, Muhammad Joni, Harry Eko Sutrisno, Moch. Rusdi, dan Apendi Arsyad.

Di posisi Dewan Pertimbangan Kadin Kabupaten Bogor adalah TB. Nasrul Ibnu sebagai ketua, sedangkan wakil ada Djudjun Mardjuana, Abidin Said, dan Maman Karmana. Sedangkan anggota adalah Simon Notosaputro, May Komarudin, Fauzi Badres, dan Sabri Amiruddin.

Untuk Dewan Pengurus ditempatkan Ketua Moch. Ruddy Ferdian, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Yasfar Rizal, Ketua Komite Tetap Organisasi dan Keanggotaan Ujang Wahyudin Khadafi, Ketua Komite Tetap Dana dan Sarana Hendro Sektiawan, dan Ketua Komite Tetap Kesekretariatan Sy. Sipamilu Albaar.

Selanjutnya, Wakil Ketua Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kebijakan Publik Enday Dasuki, Ketua Komite Tetap Hubungan dengan Pemerintah Elvada Yunata, Ketua Komite Tetap Hubungan dengan DPRD Tajudin, Ketua Komite Tetap Hubungan Masyarakat Didi Furqon, Ketua Komite Tetap Advokasi Tamba Muara Harianja.

Ketua Komite Tetap Hukum dan Peraturan Perundang-undangan adalah Rohmat Selamat, dan Ketua Komite Tetap Hubungan Industrial Sinung Setyo Purnomo. Sedangkan untuk Wakil Ketua Bidang Pariwisata, Teknologi, Informasi dan Komunikasi Zainal Syafrudin, Ketua Komite Tetap Perhotelan Nawawi, Ketua Komite Tetap Pengembangan Promosi Kepariwisataan Ivan Fadilla.

Dilanjutkan, Ketua Komite Tetap Pengembangan Teknologi Informasi Rieke Iskandar, Ketua Komite Tetap Jasa Logistik Agus Chandra Bayu, dan Ketua Komite Tetap Transportasi Denny Hamdan. Wakil Ketua Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup adalah Ruswandi Wijaya, Ketua Komite Tetap Energi dan Sumber Daya Mineral Joy Panditha, Ketua Komite Tetap Pertanian Tanaman Pangan Suherfan, Ketua Komite Tetap Kehutanan dan Perkebunan Didin, untuk Perikanan Koswara, Peternakan Anton Marbun, Lingkungan Hidup Budi S. Burhanudin, Tata Ruang dan Pertanahan Azet Basuni, dan Ketua Komite Tetap Pertambangan adalah Hadi Darussalam.

(Andreas)
close