Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Launcing Desa Tangguh, Untuk Pemberdayaan Masyarakat.

Tuesday 21 January 2020 | 13:56 WIB Last Updated 2020-01-21T06:56:23Z
BOGOR, BIN - Akhirnya Launching Desa Tangguh yang berlokasi di Kp. Panunggulan 01/08 Desa Babakan Kecamatan Tenjo resmi dibuka, dengan beberapa program seperti Posko layanan kesehatan Gratis bagi Masyarakat, UMK Tangguh, sarana pendidikan, MCK, Peternakan Tangguh dan program lainnya yang bekerjasama dengan yayasan Daarut Tauhid ( DT ) dengan PT. TES.21/01/2020.


Yayasan DT dengan beberapa program seperti salah satunya yaitu menyelenggarakan pemberdayaan masyarakat melalui optimalisasi potensi zakat, infaq dan shodaqoh menuju masyarakat mandiri dengan Bimbingan dari KH. Abdullah Gimnastiar Di Jakarta.


Dalam Launcing Desa Tangguh yang dihadiri oleh Dirut Daarut Tauhid ( DT ) Ruli dan Dirut Daniel dari PT. TES, Sekdes Azis Mustofa, Kasi Kesra Lasimin, Camat Asnan.Ap.Msi, Acep Kasitrantib, Peltu Halki Danposmil, Jaro Jaya, Binamas,Babinsa, tokoh Agama,tokoh masyarakat dan para masyarakat.

Jaro Jaya berharap nantinya untuk program Desa Tangguh yang bekerjasama dengan DT dapat mengembangkan potensi wilayah seperti peternakan Kambing, pertanian pisang Sunprise yang dikelola oleh UMK Tangguh  yang nantinya dapat meningkatkan perekonomian warga melalui produksi pisang tersebut. 

' kami ucapkan terimakasih kepada yayasan Daarul Tauhid dan juga PT. TES yang telah bekerjasama dengan para masyarakat Kp. Panunggulan Desa Babakan, semoga nantinya dapat mensejahterakan masyarakat pada umumnya. ujarnya."


Camat Asnan mengungkapkan jika diwilayah Desa Babakan sangat berpotensi dalam bidang pertanian terutama dengan program Desa Tangguh diharapkan nantinya dapat memperkenalkan kreatifitas masyarakat dan juga para petani kepada publik sebagai salah satu wilayah yang berkembang dan juga pemberdayaan masyarakat dalam potensi kreatifitas pada umumnya, ' tutupnya."


Team
close