Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Lanud Atang Sendjaja Gelar Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ke Sekolah-sekolah SMP Unggulan di Bogor*

Wednesday 18 December 2019 | 17:58 WIB Last Updated 2019-12-18T10:58:25Z
BOGOR, BIN - Lanud Atang Sendjaja melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2020-2021 ke sekolah-sekolah unggulan tingkat SMP di wilayah Bogor, diantaranya SMPN 6 dan 7 Bogor. Rabu (18/12). 

Kegiatan sosialisasi yang dipimpin oleh Kasubsidikpers Sibinpers Dispers Lanud Atang Sendjaja Kapten Adm Marhudi menjelaskan tentang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)  SMA Pradita Dirgantara, mulai dari proses seleksi sampai dengan pelaksanaan pembelajaran termasuk fasilitas-fasilitas lain yang akan menunjang dalam proses belajar nantinya.

Lebih lanjut disampaikan Kasubsidikpers Sibinpers Dispers Lanud Ats, SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan TNI Angkatan Udara dibawah naungan Yayasan Ardhya Garini Pusat yang berlokasi di jalan Cendrawasih Boyolali, Surakarta, Jawa Tengah di Kawasan Bandara Internasional Adi Soemarmo.
“Sekolah Menengah Atas Pradita Dirgantara didirikan dan dirancang sebagai sekolah unggulan yang mempunyai karakter kedirgantaraan, kecendekiawanan, dan menjunjung tinggi keimanan dan ketaqwaan serta tetap menjaga nilai-nilai luhur budaya nasional, saat ini memasuki tahun ketiga kembali merekrut putra-putri terbaik Indonesia,” ujar Kasubsidikpers Sibinpers Dispers Lanud Ats.

Selain menyampaikan Leaflet dan persyaratan untuk masuk ke SMA Pradita Dirgantara yang memasuki tahun ke-3, tim sosisalisasi juga melaksanakan pemutaran video profil SMA Pradita Dirgantara serta tanya jawab yang diikuti dengan penuh antusias oleh para siswa. 

Dan untuk teknis pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs sma.praditadirgantara.sch.id atau bisa dengan datang langsung ke Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja.
(Andreas)
close