Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kades Serdang Wetan Terpilih Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sunday 15 December 2019 | 13:35 WIB Last Updated 2019-12-15T06:35:37Z
Tangerang, BIN  - Untuk menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat usai pelaksanaan pemilihan Kepala Desa juga pelantikan Kepala Desa Serdang wetan terpilih Dodi Munanto hadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M.

Kegiatan yang dilaksanakan setahun sekali ini sebagai momentum untuk memupuk rasa cinta terhadap Allah SWT dan Rasul, sehinga setiap perilaku dan tindakan kita sebagai umat mengacu kepada suri tauladan Rasulullah SAW.
Dalam kesempatan itu Dodi Munanto hadiri di dua lokasi sekaligus yakni di perumahan Duta Asri, dan perumahan Puri Harmoni 2, Desa Serdang wetan, Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/12/2019).

Pada moment di hari Besar Islam dalam peringatan hari lahirnya Baginda Nabi Muhammad SAW, Kades Serdang Wetan Dodi Munanto mengucapkan, terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berada di Perumahan Duta Asri dan Perumahan Puri Harmoni 2 yang telah memberi kepercayaan dirinya untuk terpilih menjabat sebagai Kepala Desa serdang wetan.

"Ahamdulillah saya diberi kepercayaan oleh Bapak - Bapak Ibu - Ibu masyarakat Perumahan Duta Asri dan Perumahan Puri Harmoni 2 desa Serdang Wetan menjadi Kepala Desa Serdang Wetan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bapak - Bapak dan Ibu - Ibu yang telah mendukung saya," ujar Kades terpilih Dodi Munanto.
Lebih lanjut Dodi menjelaskan dalam pelaksanaan kegiatan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di tahun berikutnya akan lebih semarak.

"Mudah - mudahan dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun ini akan lebih meriah lagi pada tahun yang akan datang," jelasnya.

Pasca pilkades 2019 Dodi Munanto mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat saling bersinergi untuk bersama-samamembangun desa serdang wetan. 

"Kita semua sama - sama membangun desa agar lebih maju lagi. Kepercayaan masyarakat desa Serdang Wetan kedepannya saya bukan janji saja, tapi akan saya buktikan saya meratakan pembangunan dalam segi sosial apalagi hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW," tandasnya.
(Fahmi)
close