Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Karawaci Silahturahmi Ke Lurah Nambo Jaya

Friday 29 November 2019 | 00:13 WIB Last Updated 2019-11-28T17:13:05Z
Tangerang, BIN - Kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi, S.IK, yang didampingi oleh Panit Reskrim IPDA Ronald Sianipar, SH. Silaturahmi Ke Lurah Nambo Jaya.

Kegiatan tersebut berlokasi di Kantor Kelurahan Nambo Jaya jl. M. Toha Raya perum pondok arum Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (28/11/2019).

Kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi, S.IK, mengatakan guna menjalankan tugas pokok Kepolisian sesuai program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, S.IK, M.si, agar seluruh Kapolsek dan jajaran Tangerang Kota dapat bersinergitas dengan berbagai elemen masyarakat.
"sehingga bersama - sama membangun rasa solidaritas yang tinggi dan dapat membantu tugas kepolisian salam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah sehingga terciptanya situasi dan kondisi wilayah Kelurahan Nambo Jaya kondusif dan aman," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi, S.IK menjelaskan bahwa kunjungannya ke kantor Lurah Nambo Jaya juga untuk koordinasi mengenai kamtibmas dan berbagai macam gangguan serta memberikan arahan dan himbauan kepada Lurah Nambo Jaya.

"mengajak seluruh warganya untuk menjalin toleransi beragama dengan baik serta menjadikan wilayah Nambo Jaya tentram dan damai," himbaunya.

Dalam kesempatan ini Lurah Nambo jaya Samsul Rais S.sos, memperkenalkan bahwasannya di Kelurahan Nambo Jaya ini telah berdiri organisasi kewanitaan atau disebut juga KWT (kelompok wanita tani) yang diketuai oleh Wiwik Surya NTI yang beranggotakan 40 orang ibu ibu kelurahan dan berdiri dari tahun 2014 sampai sekarang.
"Program dari organisasi KWT ini mengutamakan penanaman sayur sayuran seperti sayur kol Jenis sayuran kembang kol, kubis, pok coy, sawi samping, sawi Dakota, sawi pagoda, sawi putih, bayem, kangkung, seledri, kacang tanah, tomat, cabe, terong, kol unggu dll," terang Lurah Nambo jaya," terang Lurah Samsul Rais.

Lurah Nambo jaya menambahkan bahwa dari hasil tanaman sayur - sayuran yang dipanen dijual murah kepada warga dengan mengambil sendiri dan menimbang hasil tanamannya.

"dengan kegiatan tersebut Kapolsek Karawaci sangat antusias dengan bercocok tanam sayur - sayuran yang telah di demonstrasi kan oleh ibu ibu KWT (kelompok wanita tani) Kelurahan Nambo Jaya," tambahnya.

Lurah Nambo Jaya Samsul Rais, S.sos dan Ibu - Ibu KWT mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolsek Karawaci yang telah berkunjung ke kantor kelurahan Nambo Jaya dan semakin dekat dengan menjalin silahturahmi kekeluargaan antara Kepolisian dengan warga masyarakat Nambo Jaya.

"Semoga Polri khususnya Polsek Karawaci semakin sukses dan Jaya," tukasnya.
(Fahmi)
close