Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kemeriahan Perayaan Maulid Nabi SAW di Cibalung Pandeglang Banten

Thursday 14 November 2019 | 01:06 WIB Last Updated 2019-11-13T18:19:00Z
BANTEN,BIN- Dalam menyambut maulid Nabi Muhammad SAW warga masyrakat 
Kp.Sukajadi Barat Desa Sukajadi Kecamatan Cibaliung Pandeglang Banten, mengadakan  Tausiah Agama dengan mengundang penceramah kondang dari Jakarta Habib Hanief Allatas menantu Habib Rizieq Sihab, Rabu (13/11/2019)

Masyarakat sangat antusias dalam pelaksaan maulid kali ini, selain Tabligul
Islamiyah, kegiatan diawali pada siang hari dengan pawai dongdang yang diikuti ratusan  warga dengan dibarengi iring- iringan mobil pick up dan motor, untuk memeriahkan kegiatan tahunan warga.
Dalam tausiahnya  Habib Hanief berpesan kepada seluruh ummat islam, agar meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah swt dan mengiukti ajaran yang disampaikan Rosulullah SAW agar  diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Rosul kita jadikan souri tauladan tidak hanya dalam ucapan, tapi yang paling penting dalam tindakan-tindakan kita hendaklah senantiasa meniru serta mengikuti beliau Rosulullah SAW," ucap Habib.
Pada poin terakhir Habib berpesan kepada seluruh ummat yang hadir, agar senantiasa tetap menjaga ukhuwah islamiyah, islam harus kuat tidak mudah terpropokasi dengan berita-berita yang menyesatkan dan harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan sesama muslim," tutup Habib.
(Sobur)
close