Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kecamatan Karawaci melaksanakan Acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1441 H bersama 3 Pilar.

Thursday 21 November 2019 | 14:44 WIB Last Updated 2019-11-21T08:28:13Z
Tangerang, BIN - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Kecamatan Karawaci melaksanakan Acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1441 H bersama 3 Pilar.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H ini dihadiri peserta kurang lebih 1000 orang, berlangsung di halaman kantor Kecamatan Karawaci jl. Proklamasi Raya Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, (20/11/2019).

Acara tersebut dihadiri Walikota Arief Wismansyah, Camat Karawaci Tihar SE, Msi, Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya SH, Danramil yang mewakili, Ketua MUI Kota Tangerang Edi Junaidi Nawawi, Ketua MUI kecamatan karawaci Juhdi Suminta, Lurah se kecamatan karawaci, Ormas BPPKB, Ormas LMP, Ormas Pemuda Pancasila, Ibu PKK se Kecamatan Karawaci dan Para pelajar Kecamatan Karawaci.
Camat Karawaci Tihar, SE, M.si, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Walikota Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dan seluruh elemen yang dapat hadir dalam kesempatan malam ini.

 "wilayah Kecamatan Karawaci mempunyai 184 ribu jiwa yang terdiri dari 127 RW dan 336 RT, Alhamdulillah segala macam berbagai masalah bisa tertangani dan dilaksanakan dengan baik," terang Camat. 

Lebih lanjut Camat Karawaci menjelaskan kegiatan Maulid ini dapat dilaksanakan untuk bisa menjalin silahturahmi komunikasi dan koordinasi dengan rekan - rekan Ormas yang ada di kecamatan karawaci, jelas Tihar. 

"semoga ke depan Pemerintah Kota Tangerang Kecamatan Karawaci bisa memberikan pelayanan yang baik di masyarakat," harap Tihar. 
Dalam kesempatan ini juga Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengucapkan Terima kasih kepada panitia acara dan seluruh 24 Ormas yang hadir bisa menjalin tali persaudaraan dalam membentuk persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

"Alhamdulillah ngaji di Kecamatan Karawaci yang hadir Rame Jasa, Subhanallah Wal Hamdulillah," ungkap Walikota.

Walikota menambahkan bahwa kita semua di harapkan mampu menaladani dan mengamalkan yang Rasulullah SAW ajarkan dalam kehidupan sehari - hari maupun hidup bermasyarakat.

 "mudah - mudahan acara ini yang di selenggarakan seluruh Organisasi Masyarakat dan Pemuda se Kecamatan Karawaci benar - benar membawa Keberkahan baik buat yang hadir maupun masyarakat Kecamatan Karawaci Kota Tangerang," tukas Walikota
(Fahmi)
close