Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Jelang Pencobolasan, Polsek Curug Gelar Apel Gabungan Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 2019

Saturday 30 November 2019 | 23:12 WIB Last Updated 2019-11-30T16:12:11Z
Tangerang, BIN - Kepolisian Sektor Curug gelar Apel Gabungan Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2019 di Wilayah Hukum Polsek Curug Polres Tangerang Selatan.

Apel berlangsung di Halaman Polsek Curug Polres Tangerang Selatan, Sabtu (30/11/2019).

Adapun yang menghadiri kegiatan Apel Gabungan tersebut Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH, Kabagren Polres Tangsel Kompol Damanik, Wakapolsek Curug Iptu Warno, SH, Danramil 02/Curug Kapten Inf Ali Solihin, Para Kanit, Kapolsubsektor dan Panit Polsek Curug.
Dengan Kekuatan Personil 92 Personil terdiri dari 22 Personil TNI/Koramil, 65 Personil Polri Polres Tangsel/Polsek Curug dan 5 Personil Citra bhayangkara.

Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH, mengatakan Apel Gabungan ini merupakan Program Kerja Kapolda Metro Jaya dan mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan BKO baik dari unsur TNI dan Polres Tangsel yang hadir dalam pelaksanaan apel gabungan hari ini dalam rangka pengamanan Pesta Demokrasi Pilkades tahun 2019 di Kecamatan Curug.

"setelah di ploting rekan-rekan harus tahu betul faham, mengerti akan tugasnya dan mempunyai rasa tanggung jawabnya dengan tugas ini dan besok tenaga kita akan kita konsentrasikan penuh pada saat pelaksanaan Pam TPS dan mobilisasi massa dari masing - masing pendukung agar berjalan lancar dan Aman," ujar Kapolsek.
Lebih lanjut diri nya menghimbau agar mengantisipasi pelaku Kejahatan, perparkiran, Copet dan barang milik masyarakat dilokasi jangan sampai ada yang laporan hilang serta untuk yang piket besok tetap siaga di komando jangan sampai lengah dan riksa tahanan.

"buat Pos Pantau "Operasi Gemilang Jaya 2019" Untuk Antisipasi Pimpinan yang akan berkunjung ke wilayah Curug buat sebaik mungkin kemudian siapkan pengawalan untuk Pejabat TNI/Polri yang akan berkunjung ke wilayah Curug," himbau Kapolsek.

Jaga kekompakan dan kebersamaan, Senyum, Sapa dan Salam terhadap masyarakat

"selesai Apel dilanjutkan pembacaan plotingan dan Anggota langsung di dorong ke Kantor desa Kadu dan Kadujaya dan tidak ada anggota yang pulang kerumah," tukas Kapolsek
(Fahmi)
close