Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Camat Cibitung : Angkat Bicara Terkait Jalan Yang Rusak Diwilayahnya

Wednesday 23 October 2019 | 15:36 WIB Last Updated 2019-10-23T08:36:06Z

PANDEGLANG,BIN - Terkait pemberitaan beberapa waktu lalu tentang perbaikan serta pembangunan jalan Kabupaten yang melintas di dua Desa antara Desa Citeluk - Kiarapayung Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang Banten, rabu (23/10/2019)

Camat Cibitung Hadi Patoni angkat bicara kepada awak media BIN mengatakan, selama ini kami tidak tinggal diam selalu berusaha mengupayakan kepada Bupati terkait jalan yang rusak agar dapat segera diperbaiki," ucap Patoni.

Dia melanjutkan karena jalan tersebut merupakan akses vital bagi masyarakat termasuk saya secara pribadi juga sering melintasi jalan itu," imbuhnya.
Dalam setiap proses pengajuan pembangunan banyak tahapan yang harus kami tempuh dalam pelaksanaanya, apalagi pada masa sekarang karena  semakin dekatnya pemilihan Kades secara serempak jadi banyak yang harus kami lakukan," tambahnya.

Dia menegaskan yang jelas kami dari pihak Kecamatan sudah melakukan upaya maksimal untuk semua ajuan pembangunan di wilayah kami, setiap musrembangpun pasti kami ajukan," tandasnya.

Masih kata Patoni terkait anggaran 2019 yang sudah final jadi untuk kegiatan pembangunan infrastruktur harus menunggu tahun anggaran tahun 2020," katanya.


(Sobur)
close