Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Cakades Nuryadi Optimis Menang di Pemilihan

Tuesday 29 October 2019 | 17:18 WIB Last Updated 2019-10-29T10:18:18Z
BOGOR, BIN - Calon Kepala Desa Kedung Waringin, nomor urut 2, Nuryadi, berserta tim sukses optimistis bakal menang pemilihan desa tersebut, di Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Hal tersebut diungkapkan Koordinator Lapangan Iskandar, kepada wartawan BIN di Bogor, Senin (28/10/2019), menurutnya survey di lapangan hampir 75 persen, masyarakat yang menginginkan Nuryadi jadi kepala desa dari total 18.871 daftar pemilih tetap (DPT).

"Saya dari tim pemenangan pak Nuryadi, kebetulan ditunjuk sebagai perapihan data DPT dan lainnya. Visi misi mungkin ke depannya usulan dari masyarakat banyak komplain terkait pelayanan publik yang selama ini dikeluhkan agak sulit katanya, dan juga masalah ambulance ini penting bagi masyarakat karena mengeluhkan setiap ada yang sakit atau meninggal susah cari ambulance," paparnya.

Menurut dia, ke depan jika terpilih maka pihaknya akan fokus di pembangunan yang merata setiap RW, kemudian transparan dan akuntabel kepada masyarakat biar lebih terbuka terkait anggaran dana desa.

(Andreas)
close