Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Asah Kemampuan, Anggun Seftiona Wakili Muba Ikuti Audisi LIDA 2019

Saturday 26 October 2019 | 17:03 WIB Last Updated 2019-10-26T10:48:18Z
MUBA,BIN - Mengasah dan mengadu nasib melalui Kemampuan yang dimiliki, Anggun Seftiona (19) Gadis Remaja yang saat ini sedang menjalankan Studynya sebagai Mahasiswi di Sekolah Tinggi Ilmu Hukun Rahmaniya Sekayu, wakili Kabupaten Musi Banyuasin diajang pencarian Bakat Nasional Liga Dangdut (LIDA) 2019.

Ajang Pencarian Bakat Liga Dangdut (LIDA) 2019 ini akan digelar diberbagai Kota besar di Indonesia, salah satunya Kota Palembang. Gelaran tersebut akan dilaksanakan pada 27 Oktober 2019 di Sintesa Peninzula Hotel Jalan R.A Rozak No. 168 2 Ilir Kec. Ilir Timur 2.

Berbicara Anggun Seftiona (19), gadis remaja yang berlatar belakang dari keluarga yang sederhana ini, kesehariannya adalah sebagai seorang Milenial Pencinta Musik, sudah banyak ajang kompetisi Daerah yang telah ia ikuti, terkhususnya di Kabupaten Musi Banyuasin, sudah banyak Prestasi yang telah diraih oleh gadis remaja asli Bumi Serasan Sekate ini.

Putri dari Ibu Yunarti ini, sangat mencintai Musik Dangdut maupun Pop sejak ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dalam hal ini Anggun Seftiona (19) sangat berharap Penuh Suport dan Dukungan dari Masyarakat Musi Banyuasin, hal itu disampaikan Anggun ketika dibincangi awak media dikediamannya.

"Inshallah, saya akan mengikuti Kompetisi Nasional Liga Dangdut (LIDA) 2019 yang akan diadakan pada 27 Oktober 2019, semoga dengan keikutsertaan saya dalam ajang ini, saya dapat memberikan kebanggaan kepada Orang Tua, dan juga Kabupaten Tercinta yaitu Kabupaten Musi Banyuasin, "Ujar Anggun, Jumat (27/10/2019).

Ditambahkannya, "Harapan saya kepada Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin sendiri, mohon dukungan dan suportnya kepada saya, karena hal itu adalah salah satu pemompa semangat Juang saya dalam mengikuti Audisi LIDA 2019, "Harapnya.

Sementara itu Yunarti Ibu dari Anggun Seftiona, ketika dibincangi awak media mengatakan, "Anggun ini anak Ke 2 dari 4 bersaudara yang mana dia memang anak yang sangat menyukai Seni Bernyanyi, Anggun sendiri sangat sering mengikuti Kompetisi Lokal yang diadakan di Kabupaten Musi Banyuasin, semoga dengan keikutsertaan Anggun di ajang Audisi LIDA 2019 dapat mewakili dan memberikan Kebanggaan untuk Kabupaten Musi Banyuasin, "Ungkap Yunar.
(Riyan)
close