-->

Wednesday, March 13, 2019

Ledakan Beruntun di Rumah Terduga Teroris


SIBOLGA, BIN - Ledakan beruntun dua kali terjadi dua kali dini hari Rabu 13 Maret 2019, sekira Pukul 01.25 WIB. Ledakan diduga persisnya di rumah terduga teroris yang diamankan tim Densus 88 anti teror, Selasa 12 Maret 2019, di Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Provinsi Sumatera Utara.
Ade Piliang, warga Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota mengatakan, warga di sana tersentak dari tidur, karena mendengar dua kali ledakan beruntun yang sangat dahsyat.
"Warga berhamburan keluar rumah, akibat trauma dengan ledakan yang terjadi Selasa 12 Maret 2019. Bayangkan bang, jarak dari Sibolga Kota ke lokasi rumah terduga teroris itu hampir berjarak sekitar 2 kilometer. Namun karena ledakan itu begitu dahsyat, warga disini terbangun dari tidur dan berhamburan keluar rumah,"ujar Ade Piliang, Rabu (13/3/2019).
Situasi di Sibolga saat ini, sebut Ade Piliang, begitu mencekam. Namun demikian, masyarakat juga berduyun-duyun ke lokasi ledakan untuk mencari tau apa yang terjadi. Situasinya sangat mencekam, asap terlihat mengepul di udara. Namun belum diketahui, apakah ada korban jiwa akibat ledakan tersebut.

Sumber : Okezone (Red)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top