Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Para Perangkat dan Lembaga Desa Kasomalang Kulon

Monday 11 March 2019 | 19:21 WIB Last Updated 2019-03-11T12:21:01Z

SUBANG, BIN - Sebagai awal langkah kerja Kepala Desa Kasomalang Kulon  Amirudin melantik serta mengambil sumpah jajaran peragkat dan lembaga desa, bertempat di gedung aula desa  di antaranya, LPM,PKK, POS KB DESA ,SUB POS KB, KADER YANDU,RW,serta RT.Jajaran perangkat dan lembaga desa ini hasil dari seleksi yang di lakukan jauh hari sebelumnya, pelantikan dan pengambilan sumpah berjalan lancar, Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang ,  senin (11/3/2019).

Dalam sambutanya Amirudin  mengatakan,  kabinet ini di bentuk untuk segara bergerak cepat guna membantu kerja kepala desa untuk menjawab keinginan masyarakat desa agar semua keinginan serta aspirasi masyarakat bisa terealisasi dengan baik dan cepat, tujuannya apa yang sudah di progamkan supaya bejalan sesuai dengan harapan, baik dari sektor pendidikan, ekonomi, kesehatan, insprastruktur dan kesenjangan sosial." Katanya.


Lanjut dia, " di Desa Kasomalang Kulon ini sebenarnyan sangat berpotensi sekali, baik dari segi SDM ataupun SDA namun semua itu tidak akan berjalan sesuai dengan harapan tanpa adanya rasa persatuan dan tanggung jawab dari diri kita bersama kuncinya desa maju adalah sauyunan ( gotong  royong ) baik lapisan masyarakat bawah sampai atas, jangan sampai terpecah belah yang bisa berdampak pada pemerintahan desa juga imbasnya masyarakat kita yang menjadi korban. Moto kita "SAUYUNAN.," Tandas Amirudin.

Tiga pilar desa yang paling utama harus bersatu dan bersinergi yaitu (Kepala Desa, LPM dan BPD), isya alloh pembangunan dan pengembangan desa akan barjalan baik lancar dan lebih maju.,"tambahnya.

Di sela acara Camat Kasomalang Agus Hendra menyampaikan, selamat kepada perangkat dan lembaga desa mudah - mudahan acara  sumpah jabatan ini sebagai acuan dan motivasi bagi perangkat dan lembaga desa, untuk  bekerja lebih baik dan bertanggung jawab sesuai dengan pungsi jabatannya agar apa yang sudah di programkan bisa di kerjakan dengan baik ,semoga ini awal langkah ke arah kemajuan dengan kerjasama yakinlah bisa membawa ke arah Perubahan agar masyarakat sejahtra.," tandasnya.

Acara tersebut dihadiri wakil Bupati H.Agus Masykur Rosyadi , Camat  Kasomalang , Kapolsek Jalan Jagak  ,Koramil Cijambe serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.




(Red - Gerry Nhae)
close