Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Rumah Warga Kp. Barengkok Minimnya Realisasi RTLH.

Monday 4 February 2019 | 13:16 WIB Last Updated 2019-02-04T06:29:07Z
BOGOR, BIN - Program Rumah Tidak layak Huni ( RTLH ) sudah seharusnya dapat dirasakan manfaatnya oleh Warga yang menerima bantuan tersebut, namun ada saja beberapa warga yang belum tersentuh oleh bantuan dari Pemerintah tersebut.(04/02/2019)

Faktor Ekonomi dan lainnya masih sangat ironis bagi  Masyarakat yang kurang mampu dan bisa dikatakan kurangnya perhatian dari Intansi Pemerintah Setempat, seperti salah satunya yaitu terletak di wilayah Kpm Barengkok Desa Tapos Kecamatan Tenjo, masih nampak beberapa rumah warga yang sangat memprihatinkan.
Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan jika kami masyarakat Kp.Barengkok, jarang mendapatkan bantuan terutama bantuan RTLH, ada beberapa Rumah warga yang kondisinya sangat memprihatinkan terutama jika musim hujan dapat mengakibatkan kebocoran dan juga tidak nyaman untuk ditempati.

Ia menambahkan agar pemerintah Desa Tapos Segera memberikan solusi untuk warga, jangan wilayah lain yang terus di realisasikan, kami warga Kp. Barengkok pun harus diperhatikan," tutupnya ".





Pewarta : Ade Suhanda




close