Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polres Serang Kota, Kawal Distribusi Beras Rastra 2019

Tuesday 26 February 2019 | 17:16 WIB Last Updated 2019-02-26T10:16:51Z

SERANG, BIN - Kepolisian Resor Serang Kota melakukan pengawalan ketat  terhadap pendistribusian beras sejahteraan (Rastra) Bantuan Sosial tahun 2019 dari Pemerintah Republik Indonesia, ke ribuan keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Pabuaran, Kecamatan Pabuaran, Serang Kota, Selasa (26/2/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsih Tohir melalui Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi mengatakan sebagai salah satu antisipasi sejak dini Polresta Serang beserta jajaran, bekerja sama dengan Dinas sosial, untuk meminimalisir kerawanan yang dapat menimbulkan ganguan keamanan baik di perjalanan distribusi maupun pembagian Rasta ke masyarakat.


"Kami selalu komitmen dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta mensukseskan program pemerintah," kata Firman Affandi dalam rilisnya.

Baca Juga : Brimob Polda Banten Perketat Penjagaan Kantor Bawaslu

Menurut dia, agar tepat dan terarah dalam melakukan pengawalan serta pengawasan personil Polresta Serang yang bertugas, dibekali data yang akurat. 

"Peran serta semua elemen masyarakat juga kami butuhkan dalam membantu kegiatan tersebut agar sukses dan lancar," ujarnya.

(Red - Yopi)
Editor: Andreas P.
close