Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Brimob Polda Banten Perketat Penjagaan Kantor Bawaslu

Tuesday 26 February 2019 | 17:09 WIB Last Updated 2019-02-26T10:27:56Z

SERANG, BIN - Menjelang pesta demokrasi masyarakat Indonesia pada April mendatang, Personil Brimob Polda Banten terus melaksanakan pengamanan kantor Bawaslu Provinsi Banten, Jalan Kelapa Dua, Serang, pada Senin (25/2).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansatbrimob Kombes Pol Reeza Herasbudi SUK MH di dalam siaran pers yang diterima, Selasa (26/2/2019) membenarkan bahwa sebanyak 30 orang anggota satuan Ditsamapta Polda Banten untuk menjaga kantor Bawaslu selama 1 x 24 jam setiap harinya.



"Sasaran dengan kegiatan ini adalah menjaga tempat, orang yang bertugas dan menjaga keamanan dilingkungan kantor Bawaslu Provinsi Banten," ujarnya.

Dijelaskannya, kegiatan ini untuk menjaga keamanan di lingkungan kantor  Provinsi Banten. Kegiatan dimulai dengan melaksanakan apel serah terima piket jaga lama kepada piket jaga baru.

Baca Juga : Polres Serang Kota, Kawal Distribusi Beras Rastra 2019

Melaksanakan giat "standby" di penjagaan Kantor Bawaslu Provinsi Banten, melaksanakan patroli siang hari di sekitar kantor Bawaslu Provinsi Banten, situasi aman terkendali dan melaksanakan patroli malam.

"Selama giat pengamanan tidak ditemukan hal yang bersifat mencurigakan serta dilaporkan kantor Bawaslu Provinsi Banten dalam keadaan aman terkendali," pungkasnya.

(Red - M.Doni)
Editor: Andreas P.
close